Trending
Rejoice Mencari Bintang Hijab

Rejoice Mencari Bintang Hijab

Minggu, 02 Desember 2018 09:05 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Bagi para wanita muslimah yang bercita-cita ingin menjadi seorang model, inilah saatnya Anda untuk menunjukkan bakat yang Anda miliki di ajang Rejoice Search Hijab Models 2018 yang diadakan oleh Asia Toserba Cihideung.

Marketing, Event, & Promotion Asia Toserba Cihideung Tasikmalaya, Yosep menuturkan lomba yang digelar di Area Foodcourt Asia Toserba, Jalan HZ Mustofa Nomor 72 Kota Tasikmalaya itu, bertujuan untuk menjaring putri muslimah Kota Tasikmalaya yang mewakili kriteria sebagai Hijabers Rejoice.

"Rejoice sendiri memiliki produk Rejoice Hijab dengan brand ambasadornya Fatin Shidqia. Rejoice akan menjaring hijabers-hijabers Tasikmalaya dengan kriteria yang telah mereka siapkan," katanya.

Seluruh peserta yang mendaftar, kata Yosep, akan mendapatkan sertifikat dan produk dari Rejoice. Untuk mekanisme pendaftarannya, peserta cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000.

"Dalam pelaksanaannya, akan ada beberapa tahap eliminasi. Lombanya sendiri persis seperti pemilihan Putri Muslimah Indonesia mulai dari parade, penyaringan peserta menjadi 20 besar, 10 besar dan pada akhirnya kita ambil 6 besar yang nantinya akan jadi pemenang," kata Yosep.

 

 Koropak.co.id - Rejoice Mencari Bintang Hijab (2)

 


Adapun kriteria penilaian meliputi kostum dan catwalk. Akan digelar pula sesi pertanyaan. Jadi setiap peserta pun harus benar-benar mempunyai visi misi yang bagus mengenai bagaimana cara membuat image Kota Tasikmalaya sebagai kota santri tetap melekat.

"Jadi, selain tinggi dan cantik, mereka juga harus memiliki kepribadian selayaknya muslimah sejati," ucapnya.

Dikatakan Yosep, dikarenakan ajang ini merupakan kali pertama digelar di Asia Toserba Cihideung, diharapkan melalui ajang ini dapat melahirkan para putri muslimah yang berbakat dan mewakili Kota Tasikmalaya pada ajang yang lebih besar lagi.

 

Baca : Asia Toserba Cihideung Siap Gelar Baby Show