Trending
Waterpark Pasir Intan, Spot Taman Air Baru di Garut

Waterpark Pasir Intan, Spot Taman Air Baru di Garut

Selasa, 04 Desember 2018 12:21 Dedi Sofwan wahana


 

Koropak.co.id - Bagi Anda yang masih bingung ke mana akan Anda ajak keluarga berlibur, tak ada salahnya untuk mencoba Waterpark Pasir Intan yang ada di Kampung Nagrog Selaawi Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Pemilik Waterpark Pasir Intan, Muhammad Sidiq menuturkan Waterpark Pasir Intan sudah dibuka sejak Juni 2018. Sebelum menjadi wahana taman bermain air, Waterpark Pasir Intan merupakan kolam renang umum dengan ukuran 12 X 6 meter.

"Seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap wahana taman bermain air, kemudian secara bertahap kolam renang tersebut kami ubah menjadi waterpark dengan luas lahan sekitar 2 hektare," ucap Sidiq.

 

Koropak.co.id - Waterpark Pasir Intan, Spot Taman Air Baru di Garut (2)

 

Baca : TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen

 

Fasilitas yang ada di Waterpark Pasir Intan, kata Sidiq, meliputi kastil, gazebo, air terjun, perosotan, dan tempat untuk berswafoto. Adapula sarana pendukung seperti sarana futsal, taman agrobisnis, serta mushola.  "Ke depan, kita akan bangun sarana outbound," katanya.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Sidiq berharap Waterpark Pasir Intan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Karangpawitan, dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Garut.*


Lihat : Munggahan Seru di Teejay Waterpark