Trending
Aneka Wahana Seru di Legoland Park Malaysia

Aneka Wahana Seru di Legoland Park Malaysia

Senin, 10 Desember 2018 19:13 Clara Aditia wahana


 

Koropak.co.id - Anda sangat menyukai permainan lego? Sangat tepat kalau merencanakan liburan di Legoland Park Malaysia. Taman rekreasi ini dirancang dengan tema mainan lego. Datang bersama keluarga tercinta pastinya membuat liburan Anda semakin meriah dan berkesan. Agar anggaran liburan tetap hemat, pastikan Anda memesan tiket pesawat dan tiket objek wisatanya hanya di www.traveloka.com.

Sekilas Legoland Park Malaysia

Lego dikenal sebagai permainan yang bermanfaat untuk menstimulus kecerdasan. Anda bisa merangkai mainan ini ke dalam bentuk yang diinginkan. Semakin kreatif maka bertambah banyak pula bentuk yang bisa diciptakan. Sebenarnya Legoland Park tidak hanya terdapat di Malaysia saja. Taman rekreasi keluarga ini juga bisa dijumpai di Amerika dan Eropa, seperti di Florida, Windsor Inggris, dan Ginzburg Jerman.

Malaysia adalah negara pertama di kawasan Asia yang dibangun Legoland Park. Tempat rekreasi ini resmi dibuka untuk umum sejak 15 September 2012. Lokasinya objek wisata ini berada di kawasan ekonomi Iskandar-Johor Bahru. Dengan begitu, Legoland Park ini sudah beroperasi selama 6 tahun.

Legoland Park di Malaysia ini mempunyai banyak permainan menarik, atraksi pertunjukan, dan kepingan lego dengan aneka bentuk seperti miniatur perkotaaan, gedung dan lainnya. Beragam fasilitas penunjang bagi pengunjung pun sangat memadai. Salah satunya adalah restoran dengan seluruh menu bersertifikat halal.

 

Koropak.co.id - Aneka Wahana Seru di Legoland Park Malaysia (2)

 

Baca : Legoland Park Malaysia, Destinasi Favorit Keluarga

 

Keunikan dari Legoland Park adalah hampir seluruh wahana terbentuk dari kepingan lego atau lego bricks. Inilah keunikan yang pastinya tidak mudah dijumpai di taman rekreasi lainnya. Anda bisa sepuasnya bermain dan mengikuti seluruh aktivitas yang diselenggarakan di Legoland Park tersebut.

Tempat liburan ini sangat aman bagi anak-anak, sebab seluruh wahana dipersiapkan bagi anak-anak, mulai usia 2-12 tahun. Tapi tentunya pengelola juga terbuka untuk pengunjung di luar usia tersebut. Oleh karena banyak juga orang dewasa yang menyukai tempat ini.

Legoland di Malaysia ini sangat luas, karena berdiri di lahan seluas 76 hektar. Pengelolanya mengklaim kalau hanya Legoland yang mempunyai konsep paling edukatif dibandingkan dengan taman rekreasi lainnya. Untuk membangun berbagai bentuk unik sedikitnya diperlukan 50 miliar kepingan lego.*

 

Baca pula : Sidney, Kota Layak Huni di Dunia

 

Berita Terkait