Trending
Tim Kasir dan CSO Plaza Asia Berhasil Hibur Penonton

Tim Kasir dan CSO Plaza Asia Berhasil Hibur Penonton

Selasa, 11 Desember 2018 19:46 Eris Kuswara Mice


 
 
Koropak.co.id - Lomba Kreativitas Goyang Dayung Karyawan Plaza Asia 2018 tiba di sesi kedua. Giliran Divisi Divisi Kasir dan CSO Supermarket Shift A tampil di hadapan audience dalam gelaran lomba yang dihelat di Area Counter Kosmetik Ground Floor Plaza Asia Tasikmalaya, Selasa (11/12/2018).
 
Tim Gabungan Divisi Kasir dan CSO Supermarket menunjukan kreativitasnya dengan mengusung tema "Semarak Meraih Bintang".
 
Ditemui Koropak setelah kegiatan, Chief HRD Plaza Asia Tasikmalaya, Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan, penampilan dari Tim Gabungan Divisi Kasir dan CSO Supermarket Shift A sangat bagus. Ditambah lagi, koreografi dan alur cerita yang dibawakan cukup menarik dan membuat semuanya terhibur.
 
 
 
koropak.co.id - Tim Kasir dan CSO Plaza Asia Berhasil Hibur Penonton
 
 
"Kalian sudah berhasil menjadi seorang entertaint. Semoga lomba kreativitas ini bisa memberikan semangat dalam kinerja para karyawan," kata Bonnie.
 
Sementara itu, Bagian Penitipan Barang Plaza Asia Tasikmalaya, Alam mengungkapkan perasaan bangganya bisa tampil dengan maksimal dan mampu menghibur dewan juri maupun audience. Meskipun diakui Alam, pada awalnya banyak kendala yang tidak diinginkan. Namun timnya mampu memberikan penampilan yang terbaik dan memukau dewan juri.
 
"Alhamdulillah semuanya bisa terhibur dengan penampilan kami. Sebelumnya kami mengalami banyak  kendala seperti kostum tertinggal, make-up belum selesai dan kendala lainnya. Namun setelah kami tampil, Alhamdulillah dewan juri dan audience merasa terhibur," tutur Alam.
 
Bagian CSO Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya, Ning An menilai lomba kreativitas tersebut merupakan ajang yang sangat tepat untuk mengasah bakat dan kreativitas karyawan.
 
"Untuk proses latihan, tim kami berlatih selama 2 hari di sela-sela kerja. Untuk tema yang ditampilkan adalah Semarak Meraih Bintang yang menceritakan para atlet Asian Games yang menang dengan memeriahkan acara Asian Games mulai dari menampilkan tari saman, atlet legendaris hingga diakhiri penampilan goyang dayung dan Via Vallen," ucap Ning An.*
 
 
 
 
 
 
 

Berita Terkait