Trending
Yogya Online Kini Hadir di Tasikmalaya

Yogya Online Kini Hadir di Tasikmalaya

Senin, 17 Desember 2018 20:16 Didit Fauzi belanja



Koropak.co.id - Yogya Group senantiasa setia memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan selalu menyajikan produk yang berkualitas, unggul dalam layanan, serta suasana belanja yang menyenangkan.

Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya terus berinovasi, hingga menghadirkan Yogya Online yang merupakan solusi berbelanja yang mudah, praktis, dan semakin dekat dengan konsumen, khususnya Baraya Toserba Yogya.

Dijumpai Koropak, Senin (17/12/2018) Sales Promotion Boy (SPB) Yogya Online, Wili Hidayat menuturkan Yogya senantiasa berupaya memberikan pengalaman yang nyaman ketika berbelanja. Koleksi produk yang terdiri dari groceries, fashion, home & living hingga gadget bisa didapatkan langsung di Yogya Online yang dapat diakses dengan mengunjungi yogyaonline.co.id.

"Di Yogya Online kami memberikan bantuan berbelanja via aplikasi, chatting WhatsApp, LINE, Facebook Messenger, Instagram, serta Live Chat," katanya.

Wili menambahkan untuk menunjang kenyamanan berbelanja, khusus produk fashion disediakan garansi pengembalian produk dengan fasilitas pengembalian produk selama 7 hari setelah produk diterima.

 

Koropak.co.id - Yogya Online Kini Hadir di Tasikmalaya (2)

 

Baca : Aneka Kuliner Siap Manjakan Pelanggan Yogya HZ

"Bertransaksi di Yogya Online sudah pasti aman dan mudah dengan fitur transfer via bank ataupun kartu kreditguna memanjakan pelanggan, di Yogya Online juga senantisa menyajikan segudang promo yang sangat menarik," katanya.

Ditambahkan Wili, cara berbelanja di Yogya Online pun mudah. Pertama, buka situs yogyaonline.co.id dan pilih produk yang dibutuhkan. Lalu, checkout belanjaan dan pilih metode pembayaran serta pengiriman. Jangan lupa konfirmasi pembayaran.

Sementara itu, Staf Yogya Online, Firman berharap Yogya Online bisa memudahkan masyarakat dengan layanan belanja secara online.

“Promo yang tersedia di Yogya Online adalah voucher potongan harga senilai Rp 50.000 untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp 300.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2018 mendatang,” katanya.*

 

Baca : Digitalisme Ruang Kehidupan Masa Depan

 

Berita Terkait