Trending
Isyana Sarasvati Guncang Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya

Isyana Sarasvati Guncang Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya

Rabu, 19 Desember 2018 14:19 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Malam puncak Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Graha Plaza Asia Tasikmalaya, Selasa (18/12/2018) malam berlangsung meriah. Isyana Sarasvati tampil memukau membuat panggung pertunjukan Face Two Fest berguncang, menghanyutkan penonton untuk bernyanyi bersama.

Sejak pertama penampilan, tidak sedikit penonton yang larut dalam keseruan penampilan Isyana. Terlebih saat Isyana membawakan lagu andalannya, "Tetap Dalam Jiwa". Penampilan Isyana ditutup dengan hits terbarunya, "Kau Adalah" yang turut menjadi penutup dari rangkaian Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya.

Ketua Pelaksana Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya, Muhammad Rachmat Adhiyaka mengatakan, malam puncak HUT ke-51 SMAN 2 Tasikmalaya diawali dengan penampilan dari beberapa siswa yang menunjukan bakat dan kreativitasnya.

 

Koropak.co.id - Isyana Sarasvati Guncang Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya (2)

 

Dilanjutkan dengan Ceremony atau perayaan HUT ke-51 SMAN 2 Tasikmalaya, dan penampilan dari band indie Melodrama. Kemeriahan ditutup dengan penampilan sang mega bintang, Isyana Sarasvati.

"Alhamdulillah Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya berjalan dengan lancar berkat dari perjuangan dari semua panitia penyelenggara, serta dukungan dari seluruh pihak," kata Rachmat.

Ditambahkan Rachmat, dipilihnya Isyana Sarasvati sebagai bintang tamu dalam Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya, dikarenakan Isyana merupakan sosok artis yang dekat dengan fans-nya.

 

Koropak.co.id - Isyana Sarasvati Guncang Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya (3)

 

Baca : Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya Hadirkan Isyana Sarasvati

 

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Humas SMAN 2 Tasikmalaya, Iis Suminar Rahmi menuturkan Face Two Fest : 51st Anniversary SMAN 2 Tasikmalaya merupakan acara yang sangat luar biasa.

"Kami berpesan untuk segenap siswa SMAN 2 Tasikmalaya, kecerdasan itu bukan hanya intelektual tetapi berkaitan pula dengan kreativitas. Hidup itu tidak hanya pintar, tetapi juga harus cerdas. Ini menjadi salah satu bukti mereka cerdas dalam mengemas sebuah acara menjadi semeriah ini," tutur Iis.*

 

Baca : Isyana Segera Manggung di SMAN 2 Tasikmalaya