Trending
Anniversary Karang Resik Dimeriahkan Parade Marching Band

Anniversary Karang Resik Dimeriahkan Parade Marching Band

Senin, 24 Desember 2018 18:28 Erni Nur'aeni wahana



Koropak.co.id - Keseruan HUT pertama Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya yang diperingati pada Minggu (23/12/2018) membuat takjub pengunjung yang hadir, melalui suguhan berbagai pertunjukan, mulai dari parade Band, cosplay dan badut.

Anniversary Taman Wisata Karang Resik dibuka oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S.IK, SH. Kapolres menyampaikan selamat atas hari jadi Taman Wisata Karang Resik yang pertama.

"Selamat Kepada Taman Wisata Karang Resik yang berulang tahun. Semoga Taman Wisata Karang Resik bisa semakin sukses dan senantiasa bersinergi dengan pihak Kepolisian," ucapnya.

Kapolres menyampaikan, pihak kepolisian mempunyai tiga tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan, yang bertujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan. Ketiga tugas tersebut meliputi tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat.

"Dengan tugas pokok tersebut, Polisi harus senantiasa mampu untuk membantu masyarakat dalam sisi pelayanan Kepolisian," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Anniversary Karang Resik Dimeriahkan Parade Marching Band (2)

 

Baca : Rumah Pintar Polisi Diresmikan

 

General Manager Taman Wisata Karang Resik Iwan Lukmanul Hakim menuturkan di hari jadi Taman Wisata Karang Resik yang pertama, Taman Wisata Karang Resik diharap menjadi destinasi wisata yang populer dan paling diminati.

"Ke depan berharap Taman wisata Karang Resik menjadi salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh masyarakat," katanya.

Tidak hanya itu, kata Iwan, Taman Wisata Karang Resik diharap semakin berkembang, kreatif, inovatif. Sebab pihaknya pun telah menyiapkan beberapa inovasi untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, salah satunya dengan membuat beberapa spot foto yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir.

"Pokoknya semakin berkembang, kreatif, inovatif juga. Di Taman Wisata Karang Resik kita telah membuat beberapa spot foto dan wahana baru yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang," ujar Iwan.*

 

Baca : Komunitas Cosplay Harus Tumbuh