Trending
Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel Horison Tasikmalaya

Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel Horison Tasikmalaya

Sabtu, 29 Desember 2018 11:05 Didit Fauzi hotel


 

Koropak.co.id - Di malam pergantian tahun, Hotel Horison Tasikmalaya yang beralamat di Jalan akan menggelar acara bertajuk "New Years Eve's Party : Rooftop Garden Under The Stars" yang akan dihelat di Sky 8 Hotel Horison Tasikmalaya pada Senin (31/12/2018).

Dijumpai Koropak.co.id selepas final meeting coordination di Hotel Horison Tasikmalaya, Jumat (28/12/2018) General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin menurturkan pesta tahun baru ini harus lebih meriah dibanding tahun sebelumnya, sebagai bentuk suka cita menyambut pergantian tahun.

Oleh sebab itu, dalam acara yang turut didukung vendor dan media Koropak.co.id, Kabar Priangan, Priangan.com, Emdikei FM, dan Martha FM itu, manajemen hotel menghadirkan konsep New Years Eve's Party : Rooftop Garden Under The Stars dengan tema yang di usung Glow In The Dark yang akan memberikan suasana malam pergantian tahun baru yang berbeda.

"Acara ini bertujuan untuk memberikan hiburan untuk tamu yang menginap, dan masyarakat Tasikmalaya, dalam merasakan nuansa malam pergantian tahun yang tak terlupakan. Kita akan menghadirkan penampilan band-band yang siap menyuguhkan penampilan apiknya, dengan guest star-nya Be One Star," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel Horison Tasikmalaya 1

 

Baca : Resto Horison Tasikmalaya Usung Tema Indonesian Authenticity

 

Ditambahkan Asep, manajemen menyadari dan menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku di Kota Tasikmalaya yang merupakan kota santri. Oleh sebab itu, manajemen senantiasa mengusung kampanye No drug, No Alcohol, dan No weapon.

"Pesta pergantian tahun ini juga menjadi ajang silahturahmi dengan menyuguhkan pemandangan Kota Tasikmalaya di malam hari, dan dikemas dengan acara yang meriah, yang akan ditutup dengan pesta kembang api.

"Di tahun mendatang kami ingin Hotel Horison Tasikmalaya tetap menjadi The Most Iconic Hotels di Kota Tasikmalaya, hotel terbaik dengan inovasi yang bisa mengakomodir kebutuhan setiap tamu hotel yang mendambakan kenyamanan menginap," kata Asep.

Asep berharap dengan diselenggarakannya New Years Party : Rooftop Garden Under Stars, manajemen dapat ikut serta mempromosikan Kota Tasikmalaya, khususnya di sektor pariwisata.*



Baca : Sky 8 Dihiasi City Light Kota Tasikmalaya

 

Berita Terkait