Trending
Tingkatkan Pelayanan Dengan Penambahan Wahana

Tingkatkan Pelayanan Dengan Penambahan Wahana

Rabu, 02 Januari 2019 18:17 Eris Kuswara wahana



Koropak.co.id - Marketing Sukahaji Waterboom Ciamis, Nur Salim Ridha mengatakan, berbagai program unggulan dihadirkan oleh Sukahaji Waterboom yang berada di Jalan Cihaurbeuti Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis seperti program pemberdayaan 100 guru PAUD se-Priangan Timur, Rumah Sampah Berbasis Sekolah (RSBS), green outbound, taman baca, sekolah ibu dan berbagai program lainnya.

"Waterboom Ciamis akan tetap menjadi wahana edukasi di Priangan Timur yang didukung dengan berbagai program edukasi unggulannya," ujarnya.

Menurutnya, sepanjang tahu 2018 jumlah pengunjung Sukahaji Waterboom Ciamis tetap stabil. Meskipun sudah semakin banyak wahana permainan anak yang baru dan didukung dengan kelebihannya masing-masing. "Dengan semakin banyaknya program edukasi dari Sukahaji Waterboom Ciamis, membuat pengunjung semakin bertambah dan masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya," papar Ridha.

 

 

https://video.koropak.co.id/6077/sukahaji-waterboom-ciamis-wahana-edukasi-dan-rekreasi-keluarga

 

Baca : Sukahaji Waterboom Ciamis, Wahana Edukasi dan Rekreasi Keluarga

Ditambahkan, di akhir tahun 2018, Sukahaji Waterboom Ciamis buka wahananya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB sore. Sementara itu, untuk program kerja di 2019 masih sama seperti tahun sebelumnya. Nnamun akan ditambah lagi dengan program warung herbal, wahana panahan, dan wahana mini tracking.

"Kami berharap untuk tahun 2019 bisa meningkatkan lagi pelayanan, penambahan fasilitas wahana edukasi serta program pemberayaan untuk guru-guru dan masyarakat bisa lebih baik lagi ke depannya," ucapnya.*

 

Tonton Juga Videonya