Trending
Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama

Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama

Senin, 28 Januari 2019 19:07 Dedi Sofwan belanja


 

Koropak.co.id - Setiap Minggu pagi, Asia Toserba Garut senantiasa menghadirkan gebrakan demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Termasuk dengan menggelar senam sehat bersama di Kawasan Car Free Day yang persis melalui Asia Toserba Garut, di Jalan Ahmad Yani Nomor 162, Garut Kota, Garut.

Seperti halnya senam sehat yang digelar Minggu (27/1/2019). Tujuannya guna mengajak masyarakat Garut, khususnya pengunjung Car Free Day untuk sehat dan bugar, dengan berolahraga serta menerapkan pola hidup sehat. Senam sehat yang rutin digelar setiap Minggu pagi tersebut, tidak pernah lepas dari atensi pengunjung Car Free Day. Bahkan tidak jarang pengunjung lain pun secara spontan mengikuti senam sehat tersebut.

Gebrakan lainnya hadir dengan program belanja hemat. Dalam program tersebut, komoditas yang dijual mulai dari minyak goreng, tepung, mie, serta gula pasir ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

 

Koropak.co.id - Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama 2

 

Baca : Lomba Qasidah Rebana Asia Toserba Cihideung

Dikonfirmasi Koropak, Senin (28/1/2019), Store Manager Asia Toserba Garut, Ary Garmana menuturkan program-program tersebut merupakan bentuk pelayanan spesial dari Asia Toserba Garut untuk para pelanggan, khususnya masyarakat Garut.

"Untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen, kami terus melakukan inovasi pelayanan termasuk meluncurkan berbagai promosi produk, salah satunya dengan meluncurkan program belanja hemat," ujar Ary.

Hal senada disampaikan Kepala Personalia Asia Toserba Garut, Y. Supriyali. Menurutnya dengan menghadirkan program senam sehat, belanja hemat, serta cek kesehatan gratis, menjadi upaya Asia Toserba Garut untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan.

"Kami juga senantiasa menyambut pelanggan dengan senyum sapa salam yang menjadi ciri khas kami. Itu guna menunjukan keramahtamahan Asia Toserba Garut sebagai bagian dari pelayanan dari Asia Toserba Garut," ucap Y. Supriyali.*

 

Baca : Viral, Durian Rp 14 Juta Hadir di Plaza Asia