Trending
Yuk, Ramaikan Kontes Dangdut Eighties

Yuk, Ramaikan Kontes Dangdut Eighties

Senin, 28 Januari 2019 19:44 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Untuk mewadahi para penyanyi dangdut daerah, khususnya asal Tasikmalaya, Asia Toserba Cihideung yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 72 Kota Tasikmalaya segera menggelar Lomba 80's Dangdut Competition pada 23 Februari 2019 mendatang. Lomba yang terbuka untuk umum, mulai usia 30 tahun ke atas itu akan dihelat di Aula Lantai 3 Teras Jajan Asia Toserba Cihideung.

Ditemui Koropak, Senin (28/1/2019) Marketing Event & Promotion Asia Toserba Cihideung, Yosep mengatakan dengan banyaknya permintaan dari masyarakat untuk mengadakan lomba dangdut untuk usia 30 tahun keatas dengan lagu yang dibawakan era 80-an, maka Asia Toserba Cihideung akan menggelar Lomba 80's Dangdut Competition dengan target peserta sebanyak 40 orang.

"Setiap peserta diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 dan formulir pendaftaran bisa didapatkan langsung di bagian CSO Asia Toserba Cihideung. Setiap peserta juga wajib menyanyikan lagu dangdut era 80-an pilihan sendiri yang disesuaikan dengan player," kata Yosep.

 

Koropak.co.id - Bersiaplah, 80's Dangdut Competition Segera Digelar 2

 

Baca : Lomba Qasidah Rebana Segera Dihelat

Yosep menambahkan, dalam lomba dangdut tersebut nantinya akan diambil 3 juara utama dan 3 juara harapan, dengan masing-masing hadiah uang tunai jutaan rupiah, trofi piala, piagam penghargaan dan bingkisan dari sponsor.

"Sejauh ini antusias dari peserta yang mendaftar sangat bagus dikarenakan lomba dangdut ini juga merupakan permintaan dari mereka sendiri. Untuk kriteria penilaian lomba dangdut sendiri meliputi teknik vokal, penampilan, penghayatan dan lainnya," ucapnya.*

 

Baca : Festival Nasyid Siap Digelar

Berita Terkait