Trending
Tahun 2019, Horison Group Akan Buka 15 Hotel

Tahun 2019, Horison Group Akan Buka 15 Hotel

Rabu, 30 Januari 2019 20:15 Clara Aditia hotel



Koropak.co.id - Metropolitan Golden Management sebagai corporate yang menaungi Hotel Horison Group berencana membuka 15 hotel di tahun 2019, yang tersebar di seluruh Indonesia. Tiga hotel di antaranya akan dibuka dalam waktu dekat ini, yakni di Gorontalo, Bogor, dan Jatiluhur.

Demikian disampaikan Heni Juniarti, Corporate Director of Marketing Communication Metropolitan Golden Management saat menghadiri kegiatan Media Luncheon & Cooking Class yang digelar di Sky8 Roof Top Hotel Horison Tasikmalaya, Rabu (30/1/2019). Turut hadir sejumlah awak media, baik dari media cetak, online, dan televisi.

"Hingga saat ini, Horison Group memiliki 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat kita akan buka 3 hotel di Gorontalo, Bogor, dan Jatiluhur. Menggenapi target pembukaan Hotel Horison di tahun 2019 dengan total 15 hotel di seluruh Indonesia," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Tahun 2019, Horison Group Akan Buka 15 Hotel (2)

 

Baca : Tahun baru Berkesan Bersama Hotel Horison


Di tahun 2020, kata Heni, manajemen akan membuka lagi 20 hotel. Hal itu seiring dengan terus menggeliatnya sektor pariwisata di Indonesia. Sedangkan hotel sendiri merupakan bagian dari industri pariwisata. Berdasarkan informasi, jika industri pariwisata Indonesia terus menggeliat, ditargetkan akan ada 2.000 turis masuk Indonesia.

"Di sini kita harus ikut andil. Jangan sampai turis hanya mengenal Bali dan Yogyakarta. Kita harus bisa mendorong perkembangan pariwisata di daerah. Dalam hal ini, media juga turut memegang peranan dalam memajukan sektor pariwisata di daerahnya," ujarnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin menjelaskan, Media Luncheon & Cooking Class merupakan kegiatan silaturahmi bersama rekan media yang dikemas dalam demo memasak oleh chef-chef andalan Hotel Horison.

"Hal ini sejalan dengan tema program Metropolitan Golden Management bahwa di tahun 2019 merupakan tahunnya Food and Beverage. Di tahun 2019, di bidang Food and Beverage, kami akan menghadirkan berbagai kreasi makanan, termasuk yang dihadirkan saat ini, Chicken Orange Green Salad yang siap dihadirkan di awal Maret 2019 mendatang," tuturnya.*


Baca : Media Luncheon and Cooking Class Perkuat Kemitraan

 

Berita Terkait