Trending
Media Luncheon and Cooking Class Perkuat Kemitraan

Media Luncheon and Cooking Class Perkuat Kemitraan

Rabu, 30 Januari 2019 20:26 Eris Kuswara hotel



Koropak.co.id - Hotel Horison Tasikmalaya yang beralamat di Jalan Yudanegara Nomor 63 Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Media Luncheon & Cooking Class yang dihelat di Sky8 Roof Top Hotel Horison Tasikmalaya, Rabu (30/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, digelar demo memasak oleh Executive Chef Hotel Horison, Chef Arie Syahrizal dengan menghidangkan Chicken Orange Green Salad, Salmon Carrot Puree Gnochi dan Special Menu Dessert Tiramisu.

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin mengatakan, Media Luncheon & Cooking Class digelar sebagai ajang kegiatan silaturahmi bersama rekan media yang dikemas dalam demo memasak oleh chef-chef andalan Hotel Horison.

Media Luncheon & Cooking Class juga digelar seiring dengan program Metropolitan Golden Management yang merupakan corporate yang menaungi Hotel Horison Group, yang mencanangkan tahun 2019 sebagai tahun Food and Beverage.

"Oleh karena itu, Hotel Horison akan senantiasa menyajikan berbagai menu andalan, khususnya menu-menu baru dengan kreasi yang lebih inovatif, dan rasa yang lebih variatif," ujarnya.

Tidak ketinggalan, kata Asep, di bulan Februari 2019, Hotel Horison memberikan berbagai promo menarik bertajuk "February Eat With Love" dengan menyuguhkan menu-menu seru, mulai dari Beef Roll Impact Sambal Matah dengan harga Rp 50.000, menu dessert Tiamo Cakes Rp 30.000, promo Beverage Pink Lady dan Strawberry Mojito dengan harga Rp 35.000 serta steamboat promo mulai dari Rp 65.000," kata Asep.

 

 

Koropak.co.id -  Media Luncheon and Cooking Class Perkuat Kemitraan (2)

 

Baca : Tahun 2019, Horison Group Akan Buka 15 Hotel

 

Asep menambahkan, Hotel Horison memiliki berbagai fasilitas seperti 99 kamar dengan fasilitas lengkap meliputi saluran televisi dengan 64 saluran, high speed WiFi, IDD Call, layanan kamar 24 jam serta kolam renang yang bisa menjadi spot instagramable karena turut menyuguhkan pemandangan alam Tasikmalaya yang indah.

Sementara itu, Director Of Marketing Communications Metropolitan Golden Management, Heni Juniarti menuturkan, Media Luncheon merupakan program yang diadakan guna meningkatkan brand awarness Hotel Horison serta memperkuat lagi relasi dengan media di berbagai kota di Tanah Air, termasuk dalam hal ini Kota Tasikmalaya.

"Program Media Luncheon ini sendiri sudah kami selanggarakan di 8 unit Hotel Horison di berbagai kota di Indonesia dan Hotel Horison Tasikmalaya merupakan hotel yang ke 9 dalam penyelenggaraan kegiatan ini," tutur Heni.*

 

Lihat : Tahun Baru Berkesan Bersama Hotel Horison

 

 

Berita Terkait