Trending
Asia Dance Cover Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

Asia Dance Cover Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

Kamis, 31 Januari 2019 17:48 Eris Kuswara Mice


 

Koropak.co.id - Seiring tingginya minat terhadap dance cover Korea, Asia Toserba Cihideung pun kebanjiran permintaan dari kalangan remaja Tasikmalaya untuk diadakan dance cover K-Pop. Sebagai apresiasi, Asia Toserba Cihideung pun menyiapkan Asia Dance Cover Competition with Pantene yang akan dihelat pada 24 Februari 2019 mendatang.

Bertajuk "Kilau Rambut Pantene", kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Lantai 3 Teras Jajan Asia Toserba Cihideung, Jalan HZ Mustofa Nomor 72 Kota Tasikmalaya.

Kepada Koropak, Kamis (31/1/2019) Marketing Promotion & Event Asia Toserba Cihideung, Yosep mengatakan Asia Dance Cover Competition with Pantene terbuka untuk umum, mulai anak-anak hingga dewasa. Syarat mengikuti perlombaan ini, setiap peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 per grup.

"Dalam perlombaan, setiap grupnya diwajibkan membawakan dance cover lagu korea dengan durasi maksimal 8 menit. Setiap grupnya harus beranggotakan maksimal 12 orang dengan memakai kostum bebas namun tetap sopan," kata Yosep.

 

 

Koropak.co.id - Asia Dance Cover Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

 

Baca : Yuk, Ramaikan Kontes Dangdut Eighties

Yosep menambahkan, untuk perlombaan ini, Asia Toserba Cihideung memasang target peserta maksimal 30 grup. Sejak dibuka pendaftaran pada pertengahan Januari 2019, respon dari para peserta yang mendaftar cukup bagus. Oleh sebab itu, bagi grup yang belum mendaftar diharap segera karena kuota peserta sangat terbatas.

"Rencananya kami akan mengambil beberapa kandidat juara yang meliputi 3 juara utama, best male, best female, best costume, dan best performance. Para pemenang tersebut, masing-masing akan mendapatkan uang tunai, trofi piala, piagam dan bingkisan," ucapnya.

Dikatakan Yosep, dikarenakan lomba ini lomba cover dance, maka untuk kriteria penilaiannya dinilai dari kemiripan dance yang ditampilkan peserta dengan dance aslinya.

"Semoga acara ini bisa menjadi agenda tahunan. Terlebih lagi, dengan menghadirkan banyak orang ke Asia Toserba maka diharapkan pula mereka akan lebih mengenal Asia Toserba. Kami juga ingin meyakinkan ke masyarakat luas apabila Asia Toserba merupakan tempat yang nyaman untuk berbelanja serta mewadahi bakat potensial," ujarnya.*

 

Baca : Lomba Qasidah Rebana Segera Dihelat

Berita Terkait