Trending
Kiat Melamar Romantis dan Berkesan

Kiat Melamar Romantis dan Berkesan

Sabtu, 02 Februari 2019 16:32 Didit Fauzi TravelTips


 

Koropak.co.id - Bagi kaum Adam yang sudah menemukan tambatan hati di tahun 2019 ini dan berencana untuk melangkah ke jenjang yang serius, cobalah berikan kesan di saat melamar sang pujaan kekasih. Namun, terkadang para kaum Adam dibuat bingung dengan cara melamar, sebab ingin menjadikan momen indah lamaran sebagai kenangan tak terlupakan dalam kehidupan.

Kini, tidak usah bingung lagi. Acara lamaran di Indonesia biasanya memiliki tradisi berbeda-beda. Namun pada umumnya melibatkan kedua belah pihak keluarga. Tetapi sebelum itu, terkadang para calon pasangan sudah melakukan lamaran versi mereka sendiri sebelum melakukan lamaran resmi.

____________________________________

Acara lamaran di Indonesia biasanya
memiliki tradisi berbeda-beda.
Namun pada umumnya melibatkan
kedua belah pihak keluarga.
Tetapi sebelum itu, terkadang
para calon pasangan sudah melakukan
lamaran versi mereka sendiri
sebelum melakukan lamaran resmi.

____________________________________

 

Nah, karena dalam hidup, momentum melamar itu sangat sakral, jika kamu bukan tipe pria romantis, mungkin ide kreatif berikut perlu kamu pilih agar lamaranmu lebih berkesan, menyenangkan, unik dan tak terlupakan.

 

1. Lamar Dia Saat Travelling
Ketika kalian mengagendakan berlibur bersama teman sekantor, cobalah merencanakan suatu momen untuk memberinya kejutan dengan keseriusanmu. Saat travelling biasanya kalian akan lebih kompak. Nah, tidak ada salahnya kalau saat kompak seperti itu kamu ajak dia untuk ke tingkat kekompakan yang lebih serius.

 

 

Koropak.co.id - Kiat Melamar Romantis dan Berkesan 2

 

Baca: Jurus Jitu Travelling Asyik

 

2. Melamar saat hari spesialnya
Cobalah mengingat kapan hari yang dianggap spesial oleh calon pasanganmu. Mungkin bisa pas ulang tahunnya, pas hari kelulusannya sebagai sarjana, atau mungkin hari pertama kalian jadian. Nah, setelah mantap dengan salah satu hari istimewa, cobalah lancarkan aksimu membuatnya tersanjung dan menerima lamaranmu.

 

3. Melamar saat kumpul keluarga
Keseriusan dan keberanian seorang pria juga bisa terukur dengan berani tidaknya ia mengungkapkan keinginan menikah kepada keluarga pihak wanita. Itu menunjukkan bahwa para pria sudah siap dengan segala tanggung jawab sebagai calon kepala rumah tangga. Nah, cobalah ingat-ingat kapan sekiranya pasangan anda mengadakan acara keluarga,kemudian bikin kejutan buat kekasihmu dengan keberanianmu tampil di hadapan mereka. meskipun tentu belum dianggap resmi.

 

4. Melamar dengan acara yang disiapkan Teman
Kali ini kamu bisa melibatkan sahabat dan teman-temanmu untuk memberi kejutan indah buatnya. Rencanakan suatu momen yang spesial, di mana kamu ungkapkan keseriusanmu di hadapannya dan disaksikan rekan-rekan.

 

Baca : Tips Memulai Travelling Bagi Pemula