Trending
Pelayanan Dari Hati Dalam Secangkir Kopi

Pelayanan Dari Hati Dalam Secangkir Kopi

Jum'at, 08 Februari 2019 10:43 Clara Aditia hotel


 

Koropak.co.id - Motivasi untuk bangun di pagi hari adalah anugerah tersendiri. Namun terkadang membayangkan delapan hingga 12 jam ke depan untuk bekerja terkadang sering menjadi mood breaker, membuat semangat drop lagi. Untuk itu, aspek penyeimbang bagi kesehatan mental pribadi haruslah selalu dijaga. Salah satunya relaksasi dengan menikmati secangkir kopi dan sepotong roti untuk mengawali hari.

Hotel Santika Garut selalu berusaha untuk menebarkan semangat bagi para tamu hotel dengan menyajikan kopi hangat plus hidangan roti sebagai sumbu pemicu bara semangat dalam melakoni hari. Kopi dan roti tak hanya disuguhkan bagi para tamu hotel yang sedang menginap, namun juga bagi para tamu mitra Hotel Santika Garut yang tidak sedang menginap di hotel sekalipun.

Pelayanan yang tulus melalui secangkir kopi dan roti ala Hotel Santika Garut mendapat respons yang sangat baik dari para penikmat. Seperti halnya yang disampaikan Yadi, bagian operasional PT Djarum Garut.

“Kami senang dengan adanya coffee morning dari Hotel Santika Garut. Ini program yang sangat menarik karena belum pernah ada hotel yang mengadakan program seperti ini,” ujarnya.

Kehangatan khas masyarakat Indonesia yang disuguhkan melalui program Coffee Morning ini juga telah disambut baik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut.

“Program ini sangat menarik dan membuat orang-orang tahu kalau di Garut sekarang sudah ada Hotel Santika. Nanti jika hendak liburan bersama keluarga atau meeting, kita pasti prioritaskan Hotel Santika Garut sebagai pilihan kita,” ucap Aris, Bagian Umum KPU Garut.

 

Koropak.co.id - Pelayanan Dari Hati Dalam Secangkir Kopi (3)

Baca : Presiden Jokowi Disuguhi Jajanan Khas Garut, Burayot

Sementara itu, General Manager Hotel Santika Garut, Deni Mulyana menuturkan program tersebut merupakan suatu inovasi dalam pelayanan spesial dari Hotel Santika Garut.

"Program tersebut akan terus berlanjut, baik untuk tamu yang sudah pernah berkunjung, atau bahkan yang belum pernah sama sekali berkunjung ke Hotel Santika Garut," katanya.

Bagi para tamu hotel, kata Deni, khususnya delegasi perusahaan yang ingin perusahaannya dilibatkan dalam program Coffee Morning Hotel Santika Garut, dapat menghubungi bagian sales dan marketing Hotel Santika Garut, Yans (0812-2278-4449) maupun ke bagian Front Office Hotel Santika Garut di nomor (0262) 280-5990.*

 

Lihat : Nikmati Panorama Alam Pegunungan di Hotel Santika Garut

 

 

Berita Terkait