Trending
Sewindu TeeJay Waterpark Temani Liburan Keluarga

Sewindu TeeJay Waterpark Temani Liburan Keluarga

Jum'at, 08 Februari 2019 17:34 Dede Hadiyana wahana


 

Koropak.co.id - Sewindu TeeJay Waterpark masih menjadi destinasi wisata yang sangat terjangkau oleh warga Kota Tasikmalaya maupun warga dari luar Kota Tasikmalaya yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun di tengah-tengah ketatnya persaingan destinasi wisata.

Memperingati ulang tahun ke-8, TeeJay Waterpark akan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjungnya selama 2 hari, yang berlaku pada Senin (11/2/2019) dan Selasa (12/2/2019) mendatang.

Dijumpai Koropak, Jumat (8/2/2019) Chief Operation TeeJay Waterpark Enjang Sholeh mengatakan, pada sewindu TeeJay Waterpark di tahun 2019 ini, TeeJay Waterpark telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, dan tentunya, senantiasa menjadi pilihan utama liburan keluarga.

"Spesial ulang tahun TeeJay Waterpark, pengunjung akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk semua umur. Adapula promo lainnya seperti tiket masuk gratis bagi pengunjung yang lahirnya bertepatan dengan ulang tahun TeeJay pada 12 Februari, serta bagi siswa yang berprestasi mulai dari peringkat 1, 2, dan 3 dapat direkomendasikan untuk mendapatkan tiket masuk secara cuma-cuma pada 2 hari perayaan HUT TeeJay Waterpark," ujarnya.

Dikatakan Enjang, akan ada dua kegiatan dalam memperingati Sewindu TeeJay Waterpark tahun ini, di antaranya berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan pada Senin (11/2/2019), dan puncak acara pada Selasa (12/2/2019).

"Di puncak acara, pengunjung akan dihibur dengan live music serta game interaktif yang disertai dengan macam-macam Door Prize. Pada malam harinya akan diadakan juga acara Tasyakur serta ramah tamah karyawan TeeJay Waterpark," katanya.

 

Koropak.co.id - Sewindu TeeJay Waterpark Temani Liburan Keluarga (2)

 

Baca : TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen

 

Enjang menambahkan, hal yang terpenting di usia ke-8 tahun ini, TeeJay Waterpark selalu memberikan sarana hiburan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya yang terjangkau, nyaman, dan fasilitasnya tidak kalah dengan tempat hiburan lainya yang ada di luar Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, TeeJay Waterpark masih tetap menjadi destinasi wisata favorit, baik di Priangan Timur maupun dari luar daerah. Animo masyarakat terlihat dari apa yang ditargetkan oleh Owner atas jumlah pengunjung di tahun 2019 ini, yang berhasil kita lampaui," katanya.

Rencananya di tahun 2019, akan ada pembaruan di beberapa wahana, salah satunya kolam renang anak. "Berharap, TeeJay Waterpark dapat menghadirkan wahana-wahana baru. Semoga bisa terlaksana di tahun ini," ucapnya.*

 

Baca : SLB Ciparay Bandung Safari ke TeeJay Waterpark

 

Berita Terkait