Trending
Aktif dan Kreatif di Kindergarten Outbound

Aktif dan Kreatif di Kindergarten Outbound

Sabtu, 09 Februari 2019 17:05 Dede Hadiyana wahana



Koropak.co.id - Sepanjang 2019, Teejay Waterpark menghadirkan banyak program yang sangat menarik yang dijamin dapat melengkapi keseruan bermain di waterpark unggulan Priangan Timur itu. Termasuk salah satunya melalui program Kindergarten Outbound.

Program yang dirancang oleh manajemen waterpark yang berlokasi di Kompleks Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya itu, merupakan media belajar berbasis alam terbuka, yang bertujuan untuk menciptakan stimulasi positif bagi para pesertanya dalam menemukan gaya unik saat belajar dengan menggunakan kekuatan pribadi yang dimiliki.

Kindergarten Outbound menawarkan 4 metode wahana, yakni Experiential Learning sebagai metode pertama, Process Oriented, metode Participacy Approach, dan metode Observasi dan Processing.

 

Koropak.co.id - Aktif dan Kreatif di Kindergarten Outbound (2)

 

Dijumpai Koropak, Sabtu (9/2/2019), Chief Operation Teejay Waterpark Enjang Sholeh menuturkan, program ini dirancang untuk anak usia 4 sampai 5 tahun, yang di dalamnya disajikan pembelajaran yang melatih kognitif, afektif, dan psikomotorik anak melalui permainan yang telah disiapkan semaksimal mungkin agar aman, ceria dan berkesan.

"Hal ini tentunya bisa mengoptimalkan potensi otak secara kreatif. Sangat efektif sebagai langkah mencapai kesuksesan bagi dirinya dan lingkungan di sekitarnya. Itu yang menjadi tujuan secara umum dibukanya Kindergarten Outbound," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Aktif dan Kreatif di Kindergarten Outbound (3)

Baca : Sewindu TeeJay Waterpark Temani Liburan Keluarga

Enjang menambahkan, program kian tambah seru karena Kindergarten Outbound menggunakan fasilitas yang ada di Teejay Waterpark seperti kolam ombak atau kolam anak untuk dijadikan area permainan dan area edukasi yang menuntut pesertanya untuk kerjasama dan kekompakkan antar anak.

"Selain itu, Kindergarten Outbound juga akan menumbuhkan hubungan timbal balik antara orangtua dan anak, karena orangtua akan ikut terlibat dengan anak didiknya. Di sini tentunya dibimbing oleh para guru serta para Trainer Outbound yang berpengalaman," katanya.

Kindergarten Outbound bisa dijumpai di Teejay Waterpark dengan biaya program sebesar Rp 60.000 per-paket untuk Ibu dan Anak dengan minimal peserta 100 orang

"Kindergarten Outbound ini terfokus pada anak tingkatan TK, RA, dan sederajat karena tingkat kesulitan permainannya tidak terlalu tinggi. Artinya, anak-anak tidak dipaksa untuk bekerjasama secara keras, akan tetapi mereka diarahkan untuk menikmati permainan dan edukasi di dalamnya," ucapnya.*

 

Baca : TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen

 

Berita Terkait