Trending
TeeJay Waterpark Berbagi Bersama Anak Yatim

TeeJay Waterpark Berbagi Bersama Anak Yatim

Senin, 11 Februari 2019 21:40 Eris Kuswara wahana



Koropak.co.id - Memperingati HUT ke-8, TeeJay Waterpark yang beralamat di Area Komplek Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya berbagi bersama anak yatim, Senin (11/2/2019). Kegiatan diikuti 8 Yayasan Anak Yatim di Kota Tasikmalaya dengan total peserta sebanyak 385 anak yatim.

Dikonfirmasi Koropak, Chief Operational TeeJay Waterpark, Enjang Sholeh mengatakan, kegiatan berbagi bersama anak yatim setiap tahunnya sering dilaksanakan oleh TeeJay Waterpark setiap perayaan ulang tahunnya. Kegiatan ini tentunya bisa memberikan motivasi tersendiri karena TeeJay Waterpark selalu mengedepankan solidaritas dan kekeluargaan untuk teman-teman yang kurang mampu seperti anak yatim.

"Dalam acara ini, kami mengundang dan memberikan fasilitas tiket masuk bagi 400 anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Tasikmalaya. Termasuk dengan makan siang di TeeJay Waterpark. Kami juga turut memberikan fasilitas saung atau gazebo serta makan siang kepada mereka agar nyaman dan juga tercipta suasana ulang tahun yang bermakna. Kami bersyukur bisa melibatkan anak-anak yatim untuk bersama-sama merasakan kebahagian di ulang tahun TeeJay Waterpark yang ke-8," kata Enjang.

 

Koropak.co.id - TeeJay Waterpark Berbagi Bersama Anak Yatim  (2)

 

Baca : Aktif dan Kreatif di Kindergarten Outbound

 

Ditambahkan Enjang, spesial di ulang tahunnya, TeeJay Waterpark juga memberikan promo diskon sebesar 50 persen mulai hari ini 11 Februari hingga 12 Februari 2019 tanpa syarat apapun dan berlaku untuk semua umur. Selain itu, bagi yang ulang tahunnya bertepatan pada 12 Februari atau hari jadinya di bulan Februari, TeeJay Waterpark memberikan tiket masuk gratis.

"Bagi putra putri Anda juga yang berprestasi baik juara 1,2 dan 3 atau berprestasi, TeeJay Waterpark gratis dengan menunjukan bukti surat atau yang menerangkan bahwa anak itu berprestasi. Kami juga besok akan menggelar acara syukuran pada malam hari setelah jam operasional TeeJay Waterpark selesai dengan mengundang Board Of Director PT. Asia Sanprima Jaya, Tjong Djoen Mien beserta seluruh karyawan TeeJay Waterpark," ucapnya.

Enjang menuturkan acara syukuran tersebut merupakan momen bagi TeeJay untuk mengevaluasi dan memberikan motivasi kepada karyawan TeeJay Waterpark di usia ke 8 tahun.

"Dalam syukuran tersebut akan diisi dengan siraman rohani dan pemberian penghargaan kepada karyawan TeeJay Waterpark," ujarnya.

Enjang berharap, TeeJay Waterpark bisa menjadi salah satu tujuan utama berlibur keluarga. Diharapkan pula TeeJay Waterpark dapat menjadi destinasi wisata utama, sarana hiburan dan sarana edukasi bagi anak-anak mulai dari TK, RA hingga tingkat SD.*

 

Baca : Sewindu TeeJay Waterpark Temani Liburan Keluarga

 

Berita Terkait