Trending
Inilah Hero Di Balik Bersihnya Ms. Amsterdam

Inilah Hero Di Balik Bersihnya Ms. Amsterdam

Jum'at, 22 Februari 2019 11:49 Rizal Amirullah wahana


 

Koropak.co.id - Tahukah pahlawan sejati di balik kebersihan sebuah tempat publik? Ya, mereka adalah Housekeeping yang bekerja tak kenal lelah demi terjaganya kebersihan lingkungan tempatnya bekerja. Seperti halnya para Housekeeping yang bekerja di atas kapal pesiar mewah Ms. Amsterdam.

Di kapal pesiar Ms. Amsterdam, ada pembagian managemen dalam beberapa departemen, mulai dari deck, mesin, hotel, dan masih banyak bagian lainnya. Di departemen hotel inilah terdapat sub departemen Housekeeping, yang bertugas menjaga kebersihan dan maintain interior kapal yang dipakai oleh hotel, seperti area publik, kamar tamu, toilet, hingga kolam renang.

Tim Housekeeping menjaga kebersihan kapal selama 24 jam nonstop dengan standar United States Public Health (USPH). Standar yang tinggi dalam kebersihan dan kesehatan. Maka tidak heran jika Ms.Amsterdam terlihat selalu bersih.

 

 

Koropak.co.id - Inilah Hero Di Balik Bersihnya Ms. Amsterdam (2)

 

Baca : Berkeliling Dunia Bersama Ms. Amsterdam

Selama di atas kapal, tim Koropak sempat berbincang dengan Komandan Housekeeping Ms. Amsterdam, Mr. Shiv Charan. Termasuk halnya membicarakan tugas utama para Housekeeping.

"Kami senantiasa menerapkan prinsip saat bekerja, lakukan dengan profesional. Ketika istirahat lupakanlah masalah pekerjaan. Prinsip itulah yang saya terapkan kepada tim saya. Oleh sebab itu, kita sering mengadakan acara bersama untuk sebagai refreshing melepas kejenuhan kerja," ujar komandan asal India itu.*

 

Baca : Shop On Board, Toko Terapung Pusat Barang Berkelas

 

Berita Terkait