Trending
Asia Model and Dance Competition 2019 Siap Digelar

Asia Model and Dance Competition 2019 Siap Digelar

Rabu, 27 Maret 2019 19:50 Eris Kuswara Mice


 

Koropak.co.id - Sebagai puncak acara dari program tematik divisi Men's Wear yang bertajuk "Pria Masa Kini", Plaza Asia Tasikmalaya menggelar even Asia Model Casual & Modern/Tradisional Dance Competition 2019 di Exhibition Ground Floor Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (31/3/2019) mendatang.

Kepada Koropak, Rabu (27/3/2019), Merchant Disser Fashion Men's Wear Plaza Asia Tasikmalaya, Erwin Jo mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan acara tematik Men's Fair di bulan Maret 2019 dengan menunjukan berbagai fashion branded men's.

"Dalam acara ini juga sekaligus untuk menarik pengunjung Plaza Asia Tasikmalaya. Target peserta yang dicapai dalam even ini yaitu untuk peserta kategori lomba model sebanyak 30 orang, sementara kategori lomba dance sebanyak 15 grup," ujarnya.

 

Baca : Plaza Asia Siap Gelar Lomba Foto Genic

 

Adapun syarat untuk mengikuti lomba model casual meliputi pria atau wanita berusia 13-25 tahun dengan biaya pendaftaran Rp 50.000 serta mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di bagian informasi CSO Plaza Asia Tasikmalaya.

"Sedangkan untuk lomba modern atau tradisional dance competition sendiri meliputi 1 grup minimal 4 orang dan maksimal 8 orang diserta biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 per grup dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di bagian informasi CSO Plaza Asia, termasuk membawa perlengkapan masing-masing dan waktu durasi penampilan maksimal 10 menit," kata Erwin.

 

 

Koropak.co.id - Koropak.co.id - Asia Model and Dance Competition 2019 Siap Digelar (2)

 

Baca : Ari Irham Disambut Histeris

 

Ditambahkan Erwin, antusiasme peserta sangat baik karena mereka juga memiliki bakat dan talenta yang bisa ditampilkan dalam perlombaan mendatang. Terlebih lagi, untuk lomba dance, mereka turut menjadi perwakilan sanggar dan sekolahnya masing-masing meskipun even ini terbuka untuk umum. Masing-masing kategori diambil 7 pemenang meliputi 3 juara utama, 3 juara harapan serta 1 juara favorit dan The Best Talent.

"Untuk hadiah 3 juara utama akan mendapatkan uang tunai, piala, goodybag dari sponsor voucher TeeJay Waterpark dan piagam penghargaan. Sementara, untuk hadiah 3 juara harapan akan mendapatkan piala, voucher, goodybag dari sponsor, dan piagam penghargaan," ucapnya.

Erwin berharap, semoga ajang ini bisa membuat dan menarik pengunjung Plaza Asia lebih banyak lagi sehingga dapat memberikan omset yang baik bagi perusahaan.

"Selain itu, para peserta juga bisa menunjukkan bakat yang mereka miliki dan memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung. Kedepannya, semoga Plaza Asia bisa memberikan even yang berbeda dari tahun ini dan dapat memberikan konsep Men's Fair yang lebih baik lagi,' katanya.*

 

Baca : Perform Ari Irham Bius Kaum Milenial

 

Berita Terkait