Trending
Mary Hujan Keberuntungan di Ms. Amsterdam

Mary Hujan Keberuntungan di Ms. Amsterdam

Sabtu, 30 Maret 2019 06:27 Rizal Amirullah wahana



Koropak.co.id - Nampaknya, dewi fortune tengah berpihak kepada salah seorang penumpang kapal Ms. Amsterdam asal USA, Mary H Koch. Sudah hampir dua bulan berada di kapal pesiar Ms.Amsterdam, Maret 2019 ini keberuntungan menghinggapinya.

Keberuntungan pertama, dia puas berkeliling dunia bersama Ms. Amsterdam. Keberuntungan selanjutnya, Mary resmi menjadi nenek setelah cucu laki-lakinya lahir di minggu ketiga Maret 2019. Belum reda bahagianya, Mary kembali dikejutkan dengan keberuntungan ketiga, yakni free cruise dari dari Ms. Amsterdam.

"Saya tidak menyangka memenangkan hadiah ini, padahal saya cuma membeli kupon binggo sebesar 30 USD," tutur Mary saat dijumpai Koropak di sela-sela aktivitasnya selama berlayar di Ms. Amsterdam.

 

Baca : Berkeliling Dunia Bersama Ms. Amsterdam

 

Baca : Berkeliling Dunia Bersama Ms. Amsterdam

Binggo merupakan sebuah permainan, di mana pemainnya dapat membentuk sebuah tulisan dari bola yang di kocok. Permainan ini masih sering dipakai di Amerika. "Rencananya, saya akan mengajak anak saya ikut cruise gratis ini," kata Mary.

Lain halnya dengan kejutan di Panggung OASIS, yakni lounge untuk hiburan penumpang kapal pesiar Ms. Amsterdam. Adalah Dimas, seorang pembetot bass asal Kemayoran, Jakarta Indonesia yang sering tampil menghibur para penumpang di Ms. Amsterdam. Dalam perbincangannya kepada Koropak, Dimas mengaku telah bergulat dengan musik sejak SMP.

"Saya sudah mulai naik panggung di Jakarta sejak di bangku SMP. Genre lagu favorit saya, Japanesse rock. Selain bermusik, hobi saya juga merakit motor custom 1000 cc dengan basic mesin Harley Davidson," katanya.*

 

Baca : Inilah Hero Di Balik Bersihnya Ms. Amsterdam