Trending
Asia Model And Dance Competition Meriah

Asia Model And Dance Competition Meriah

Senin, 01 April 2019 16:33 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Spesial di akhir pekan kemarin, event Asia Model Casual & Modern/Tradisional Dance Competition 2019, yang digelar Plaza Asia Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, Minggu (31/3/2019) berlangsung meriah. Ajang yang digelar dalam rangka menjaring bakat andal dalam modeling tersebut diikuti 48 peserta untuk kategori model, serta 10 grup untuk kategori dance.

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Merchant Disser Fashion Men's Wear Plaza Asia Tasikmalaya, Erwin Jo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari program tematik divisi Men's Wear bertajuk "Pria Masa Kini". Kegiatan itu juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi pengunjung Plaza Asia yang tengah berkunjung ke Plaza Asia.

 

Koropak.co.id - Asia Model And Dance Competition Meriah (3)

 

"Kami menggelar 2 lomba meliputi lomba Asia Model Casual sesuai dengan tematik Casual untuk tahun ini. Kemudian lomba Modern/Tradisional Dance Competition yang disatukan menjadi global tari, agar semuanya bisa masuk ke event ini," kata Erwin.

Ditambahkan Erwin, antusias peserta dalam mengikuti event ini sangat luar biasa. Sementara itu, kriteria penilaiannya, untuk lomba Model Casual meliputi catwalk, ekspresi mulai dari pose hingga mimik muka dan kostum. Sedangkan untuk lomba Modern/Tradisional Dance Competition yakni kekompakan, dan penggunaan properti yang telah disediakan, yakni kipas, tongkat dan payung.

 

Baca : Plaza Asia Siap Gelar Lomba Foto Genic

 

Koropak.co.id - Asia Model And Dance Competition Meriah (4)

 

"Setelah melalui sejumlah penilaian yang ketat, maka dihasilkanlah 3 juara utama untuk lomba model kategori putra meliputi juara pertama Rian dari agency Almara, juara kedua diraih Faisal dari agency S2 dan juara ketiga diraih Yogi dari agency Daiwani. Sedangkan untuk kategori putri, juara pertama diraih April dari agency Exmod, juara kedua diraih Syifa dan juara ketiga diraih Nadia dari agency Zidan," kata Erwin.

Untuk juara lomba dance, kata Erwin, juara pertama diraih grup dance Sapta, juara kedua diraih Floc, dan juara ketiga diraih Para Dewa Dewi.

"Semoga model-model di Tasikmalaya bisa kembali jaya, karena untuk menjadi model tidak hanya seksi, cantik dan ganteng tetapi mereka harus mampu menonjolkan bakat modelnya," ujar Erwin.*

 

Baca : Asia Model And Dance Competition 2019 Siap Digelar

Berita Terkait