Trending
Kesan Pertama Bersama Komunitas Sedekah Nasi

Kesan Pertama Bersama Komunitas Sedekah Nasi

Sabtu, 20 April 2019 20:59 Eris Kuswara Komunitas


 

Koropak.co.id - Berbagi kebahagian untuk orang yang membutuhkan itu tidak hanya dengan uang, karena dengan sekotak nasi saja, akan sangat membantu orang yang kelaparan. Gerakan membagikan sekotak nasi itu menjadi kegiatan utama Komunitas Sedekah Nasi Tasikmalaya.

Kepada Koropak, salah satu Anggota Komunitas Sedekah Nasi, Lusy Sosilawati mengatakan, selain menggelar program rutin dengan membagikan nasi setiap Jumat, Komunitas tersebut juga memiliki program Ramadan dengan berbagi nasi setiap seminggu 2 kali serta turut membagi-bagikan juga parcel lebaran.

"Saya pertama kali bergabung dengan Komunitas Sedekah Nasi pada saat teman saya selalu titip untuk minta dibelikan makanan atau produk minuman dengan alasan untuk sedekah. Sehingga pada akhirnya saya pun tertarik untuk bergabung sampai sekarang. Meskipun yang saya berikan tidak banyak, tetapi Alhamdulillah saya bisa lebih mengenal lagi banyak teman dan setiap Jumat bertemu untuk berbagi," kata Lusy.

 

 

Koropak.co.id - Kesan Pertama Bersama Komunitas Sedekah Nasi

 

Baca : Komunitas Sedekah Nasi Bagikan Nasi Untuk Sesama

 

Ditambahkan Lusy, pihaknya juga bisa merasakan antusias dari semua anggotanya pada saat mulai membagi-bagikan makanan dan pengumpulan donasi.

"Semoga sedekah yang kami bagikan bisa mendapatkan keberkahan dan itu semua mudah sekali dilakukan dengan memulainya dari diri sendiri. Mulailah dari hal terkecil dan lakukan sekarang untuk bisa berbuat baik terhadap sesama. Dalam waktu dekat ini juga kami berencana ingin mengajak anak-anak dhuafa untuk berbelanja kebutuhan sekolah," ucapnya.*

 

Baca : Bank BJB Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis

 

Berita Terkait