Trending
Melukis Kemolekan Payung Geulis

Melukis Kemolekan Payung Geulis

Senin, 22 April 2019 20:43 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Bekerjasama dengan Frisian Flag, Plaza Asia Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya menggelar Lomba Melukis Payung Geulis Tingkat SD ibu dan anak, Minggu (21/4/2019). Bertempat di Lower Ground Floor Plaza Asia, lomba tersebut diikuti lebih dari 21 peserta.

Kepada Koropak, Staff Promotion & Event Plaza Asia Tasikmalaya, Budiman mengatakan, Plaza Asia bekerjasama dengan Frisian Flag yang akan melaunching produk terbarunya pada puncak acara, Sabtu (27/4/2019).

Dalam lauching tersebut, Frisian Flag turut mengelar berbagai macam lomba bertajuk "Semua Bisa Mewujudkan Mimpimu". Adapun ragam Lombanya meliputi Lomba Tari Kreasi Anak, Fashion Show Ibu dan Anak, Mewarnai Ibu dan Anak serta Melukis Payung Geulis Ibu dan Anak dengan tema Frisian Flag.

 

Koropak.co.id - Melukis Kemolekan Payung Geulis (2)

 

Baca : Plaza Asia Wadah Bagi Anak Tunjukan Kreativitasnya

"Lomba melukis payung geulis ibu dan anak ini merupakan rangkaian lomba pertama dari Frisian Flag, dengan tema Frisian Flag untuk kriteria penilaiannya dari lomba ini adalah harus ada logo frisian flag dan gambar baba, kreativitas, kebersihan, dan gradasi warna yang menjadi tolok ukur sebuah karya tersebut untuk bisa menjadi pemenang," kata Budiman.

Ditambahkan Budiman, di puncak acaranya mendatang, pemenang Lomba Melukis Payung Geulis akan diumumkan. "Untuk lomba melukis di Payung Geulis ini akan diambil 7 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah voucher belanja, bingkisan sponsor dan piala. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan anak lebih kreatif," ucapnya.*

 

Baca : Ribuan Anak Ikuti Carnaval Anak 2019 di Plaza Asia

 

Berita Terkait