Trending
UKM Belati BSI Tasikmalaya Berbagi di Bulan Suci

UKM Belati BSI Tasikmalaya Berbagi di Bulan Suci

Senin, 27 Mei 2019 20:29 Dede Hadiyana Komunitas



Koropak.co.id - Pada hari ke-20 Ramadan, para anggota pecinta alam dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Belati Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Tasikmalaya menggelar kegiatan berbagi takjil di sekitaran Simpang Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut dilaksanakan oleh para anggota aktif serta di bantu oleh beberapa orang alumni dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di area dekat kampus Universitas BSI Tasikmalaya itu.

Dikonfirmasi Koropak, Senin (27/5/2019), Ketua UKM Belati Universitas BSI Tasikmalaya Adya mengatakan di tahun ini ada sekitar 100 gelas sop buah yang dibagikan kepada warga yang sedang ngabuburit.

"Tapi, tahun ini berbeda dari tahun lalu. Kita lebih fokus membagikan takjil ini kepada driver Ojek Online dan para tukang becak yang sedang mengantarkan penumpangnya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - UKM Belati BSI Tasikmalaya Berbagi di Bulan Suci (4)

 

Baca : Sahur On The Road Berbagi Dengan Tunawisma

Selain itu, kata Adya yang akrab disapa Mondy, para pengemis dan juga pengamen topeng monyet pun tak luput dari pemberian para pecinta alam yang menyukai kegiatan di alam terbuka tersebut.

"Terimakasih kepada para alumni yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga, kegiatan berbagi seperti ini tidak hanya pada bulan Ramadan saja, akan tetapi bisa digelar setiap satu bulan sekali. Semoga bisa terlaksana. Amin," ucapnya.*

 

Baca pula : Tiga Ribu Anak Yatim Ikuti Big Bukber