Trending
H-6 Lebaran, Sejumlah Mall Dipadati Pengunjung

H-6 Lebaran, Sejumlah Mall Dipadati Pengunjung

Kamis, 30 Mei 2019 18:47 Eris Kuswara belanja



Koropak.co.id - Lebaran tinggal menghitung hari. Banyak warga berbondong-bondong pergi ke pasar maupun pusat perbelanjaan untuk berbelanja kebutuhan lebaran, khususnya pakaian agar bisa tampil sempurna pada saat Hari Raya Idulfitri tiba.

Aktivitas tersebut tentunya membuat pusat perbelanjaan dipenuhi konsumen. Sama halnya yang terjadi di Matahari Departement Store Tasikmalaya. Memasuki H-8 Hari Raya Idulfitri, tampak mall yang beralamat di Jalan Veteran Nomor 30 Kota Tasikmalaya itu dipenuhi oleh pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran mulai dari pakaian muslim yang akan dipakai untuk sholat Idulfitri hingga pakaian lainnya seperti kemeja, gamis dan lainnya untuk menunjang penampilannya di Hari Raya.

 

Koropak.co.id - H-6 Lebaran, Sejumlah Mall Dipadati Pengunjung (1)

 

Baca : H-7 Lebaran, Lingkar Gentong Masih Lengang

Dijumpai Koropak, Kamis (30/5/2019) Supervisor VM Promo Matahari Departement Store Tasikmalaya, Pepep Kurnia mengatakan jumlah traffic pengunjung di Matahari Departement Store Tasikmalaya selama bulan Ramadan terutama mendekati Hari Raya Idulfitri mengalami peningkatan yang sangat signifikan yakni hampir mencapai 135 persen dibandingkan hari biasa.

"Selama Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri tahun ini, traffic customer di toko kami mengalami kenaikan yang sangat luar biasa hampir 135 persen," kata Pepep.*

 

Baca pula : PKL Kota Tasikmalaya Kebanjiran Rejeki

 

Berita Terkait