Trending
Tips Liburan Nyaman Saat Momen Lebaran

Tips Liburan Nyaman Saat Momen Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 07:31 Eris Kuswara TravelTips



Koropak.co.id - Berlibur bersama dengan keluarga tentunya akan menjadi momen yang tidak terlupakan dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Menjelang momen libur Lebaran kali ini, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur ke mana bersama orang-orang tersayang? Namun kemanapun tujuan wisatamu, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut agar libur lebaranmu bersama keluarga semakin seru dan nyaman.

 

1. Memilih jenis transportasi yang nyaman
Berlibur bersama keluarga, tentunya akan berbeda sekali jika dibandingkan dengan saat berlibur sendiri atau bersama teman. Terlebih lagi ada si kecil di dalam anggota keluarga tersebut yang akan dibawa untuk berlibur. Oleh karena itu, jenis transportasi yang akan dipilih harus ditentukan dengan baik.

 

2. Menginap di villa atau apartement
Selain urusan transportasi, akomodasi pada saat liburan bersama keluarga juga tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Sehingga apanila memungkinkan, sebaiknya untuk memilih penginapan seperti villa atau apartemen dibandingkan hotel. Karena dua jenis penginapan ini dapat memberikan ruang privasi yang lebih luas.

 

Koropak.co.id - Tips Liburan Nyaman Saat Momen Lebaran 2

 

Baca : Tips Liburan Tetap Seru Saat Puasa Ramadan


3. Mencari penginapan yang dekat dengan tempat wisata
Agar suasana liburan bersama keluargamu semakin nyaman, maka sebaiknya untuk mencari penginapan yang berdekatan dengan tempat wisata. Hal ini bertujuan agar kamu bersama keluarga, tidak harus berkendara lebih jauh lagi untuk mencapai destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

 

4. Memilih destinasi wisata yang ramah keluarga
Sebaiknya kamu juga harus memilih tempat wisata yang memang diperuntukkan bagi keluarga yang ramah anak kecil. Oleh karena itu, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu apakah tempat wisata yang akan dikunjungi tersebut memiliki aneka wahana anak-anak atau tidak dan beberapa destinasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan seperti waterpark atau kebun binatang.*

 

Baca pula : Tips Memulai Travelling Bagi Pemula

 

Berita Terkait