Trending
Meriah, Ramadan Berbagi Bersama  Secret Music Company

Meriah, Ramadan Berbagi Bersama Secret Music Company

Senin, 03 Juni 2019 16:32 Eris Kuswara Mice


 

Koropak.co.id - Warung Tepi Rel (Wartel) bersama Secret Music Company menggelar kegiatan bertajuk Ramadan Berbagi di Kampung Bobojong Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (2/6/2019) yang diikuti 100 orang anak yatim.

Dijumpai Koropak di sela-sela kegiatan, Ketua Pelaksana Kegiatan Ramadan Berbagi, Rian Hidayat mengatakan kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan acara puncak dari berbagai kegiatan sebelumnya dengan membagikan donasi untuk anak-anak yatim.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respons positif dari berbagai elemen masyarakat. Banyak yang ikut memberikan donasinya. Berbagai komunitas motor ikut serta memberikan donasi dan memeriahkan kegiatan kali ini. Kami merasa bersyukur sekali masih ada yang peduli dengan anak-anak yatim," kata Rian.

 

Koropak.co.id - Meriah, Ramadan Berbagi Bersama Wartel dan Secret Music Company (2)

 

Baca : Sahur On The Road Berbagi Dengan Tunawisma

 

Ditambahkan Rian, sebelumnya juga turut diadakan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) dengan membagikan 200 box nasi kepada orang-orang yang kebetulan berada di jalan sekitaran Kota Tasikmalaya.

"Semoga donasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka semua. Semoga dengan diadakannya acara ini juga bisa mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan rasa sosial yang lebih tinggi dan tidak hanya menunggu suatu acara saja tetapi jika kita memiliki rezeki yang lebih tidak ada salahnya untuk berbagi," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Meriah, Ramadan Berbagi Bersama Wartel dan Secret Music Company (3)

 

Baca : Sukses Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung

 

Sementara itu, Ketua RW 09 Kampung Bobojong, Aa Suhara mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Wartel dan Secret Music Company. Menurutnya kegiatan yang pertama kali digelar disini sangat positif sekali dan bisa menumbuhkan jiwa sosial diantara semua manusia agar bisa berbagi.

"Saya mewakili kepungurusan RW 09 Kampung Bobojong mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas dan berbagai elemen yang telah menggelar kegiatan Ramadan Berbagi kali ini dan turut membantu dengan memberikan donasi kepada anak yatim dan dhuafa. Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan lebih besar lagi dari sebelumnya," tutur Aa.*

 

Baca : Sky Project Meriahkan Ramadan Berbagi Tasikmalaya