Trending
Akhir Pekan Tiba, Saatnya Berlibur ke Lembang

Akhir Pekan Tiba, Saatnya Berlibur ke Lembang

Sabtu, 15 Juni 2019 15:34 Muhamad Rihan destinasi



Koropak.co.id - Akhir pekan telah tiba, jika Anda bingung memilih tempat wisata terbaik, tak ada salahnya menjajal Grafika Cikole Lembang yang beralamat Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Awalnya Grafika Cikole didirikan sebagai destinasi penginapan dan restoran dengan nuansa alami. Namun karena antusias pengunjung yang sangat tinggi, mendorong pengelola untuk membuka wahana tambahan yang dijamin dapat memberikan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Taman yang berlokasi di ketinggian 1.400 mdpl ini, tersaji di kawasan perbukitan yang dikelilingi oleh pohon pinus yang luasnya sekitar 9 hektar. Dikarenakan berada di dataran tinggi, di malam hari, suhu cukup dingin hingga mencapai 6 derajat celcius.

Lantas, apa saja wahana yang ada di Grafika Cikole Lembang? Berikut Koropak telah menyiapkan ulasannya.

1. Outbond dan wisata alam
Outbond dan wisata alam yang ada di Grafika Cikole Lembang terdiri atas Flying Fox, dengan ketinggian 25 meter dan panjang 125 meter. Jembatan Dua Tali, Jembatan Elvis, Jaring Laba–laba, Rumah Pohon, Bambu Goyang, dan Turun Tebing.

2. Strawberry Farm
Dengan membayar Rp 60.000 per kilogramnya, pengunjung dapat berkebun di Taman Strawberry ini, mulai dari memilih hingga memetik buah sendiri.

 

Koropak.co.id - Akhir Pekan Tiba, Saatnya Berlibur ke Lembang (2)

 

Baca : Pesona Indah di Buffalo Hill Garut

 

3. Paint Ball
Wahana tembak menembak layaknya di medan perang. Peluru yang diberikan oleh pihak pengelola adalah peluru dari balon berisikan cairan berwarna. Setiap kali bermain, setiap peserta dibekali 40 peluru.

4. Camping
Anda dapat bermalam di Grafika Cikola Lembang, sebab pihak pengelola menyediakan penyewaan tenda beserta isinya seperti selimut, bantal, dan perlengkapan camping lainnya. Pengunjung juga diperbolehkan membawa perlengkapan sendiri.

5. Penginapan
Disediakan banyak penginapan yang menyerupai pondok. Kita tinggal memilih pondok yang sesuai budget atau sesuai jumlah orang yang akan menginap.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan harga tiket masuk Grafika Cikole Lembang berkisar Rp 10.000 per orang. Sedangkan tiket wahana beragam mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 85.000. Sedangkan Paket Penginapan untuk Camping sebesar Rp 450 ribu per tenda. Sementara untuk harga hotel berkisar Rp 850 ribu per malam, dan untuk pondok seharga Rp 920 ribu/ per malam.*

 

Baca : Taman Bunga Matahari di Tangerang ini Mendadak Viral