Trending
Trans Studio Bandung, Wahana Favorit Keluarga

Trans Studio Bandung, Wahana Favorit Keluarga

Rabu, 19 Juni 2019 12:14 Dede Hadiyana wahana


 

Koropak.co.id - Usai merayakan libur Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, musim liburan pun masih berlangsung dalam masa libur sekolah yang menjadikan momentum liburan tahun ini memiliki cukup waktu panjang untuk berkunjung menjumpai keluarga, sanak saudara, kerabat, hingga berkunjung ke tempat liburan keluarga.

Seperti salah satu lokasi liburan keluarga yang tidak pernah surut dikunjungi, yakni Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto nomor 289 Cibangkong Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Jawa Barat. Wahana wisata ini tak pernah surut dari pengunjung seperti halnya di hari terakhir libur pada Minggu (16/6/2019).

Wahana aktivitas dan atraksi di Trans Studio Bandung terbagi menjadi tiga zona besar dan masing-masing memiliki permainan sesuai dengan yakni Zona Studio Central, Zona Magic Corner, dan Zona The Lost City. Pembagian zona ini tentunya untuk mempermudah pengunjung memilih permainan yang diinginkan. Berikut wahana yang ada disetiap zona yang telah dirangkum Koropak.

1. Zona Studio Central
Pada zona ini pengunjung bisa memilih permainan berupa program-program televisi Trans Corp seperti Petualangan Si Bolang yakni wahana Si Bolang The Rides dengan berkeliling menggunakan kereta mengenalkan berbagai budaya Indonesia dalam bentuk 3D. Terdapat pula wahana lainnya yang sudah menjadi ikon Trans Studio Bandung yakni Yamaha Racing Coaster.

 

Koropak.co.id -  Trans Studio Bandung, Wahana Favorit Keluarga 2

 

2. Zona The Lost City
Di zona The Lost City ini, pengunjung akan dimanjakan dengan petualangan menjelajah ke pedalaman Afrika dengan sebuah sampan. Pengunjung akan diajak berimajinasi seolah tengah berada di pedalaman Afrika yang sesungguhnya. Di akhir trek, sampan tersebut akan diangkat ke sebuah piramida yang kemudian akan terjun bebas hingga pengunjung basah oleh percikan air. Di zona Lost City juga terdapat wahana seru lainnya, seperti Kong Climb, Sky Pirates, Magic Corner, serta Amphitheatre dengan pertunjukkan drama musikal yang spektakuler.

 

Baca : Hibur Pengunjung, Karang Resik Hadirkan Superhero

 

Koropak.co.id -  Trans Studio Bandung, Wahana Favorit Keluarga 3

 

3. Zona Magic Corner
Kurang lengkap rasanya jika berwisata ke ke Trans Studio Bandung tanpa masuk ke zona Magic Corner, dengan wahana favorit yakni Dunia Lain yang diadopsi dari program televisi. Dalam wahana tersebut, pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta tambang ke tempat yang menyeramkan. Disajikan pula wahana Spesial Effect Action Show yang mempertunjukkan aksi drama action penuh ketegangan dari para Stunt Man berkelas.

Untuk jam operasionalnya sendiri, Trans Studio Bandung beroperasi mulai pukul 10.00-19.00 WIB di Weekday. Pada akhir pekan buka mulai 09.00-22.00 WIB. Sedangkan untuk harga tiket, pengunjung bisa membeli secara online atau langsung dilokasi mulai dari Rp 180.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 200.000 untuk hari Jumat, dan Rp 280.000 untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk libur sekolah.

Tidak ketinggalan fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, toilet yang sangat nyaman bagi pengunjung serta beberapa fasilitas lainnya seperti Musholla dan Masjid, loker penyimpanan barang, restoran, ATM, serta Smoking Area.*

 

Baca : Transmart Tasikmalaya Suguhkan Konsep 4 In 1