Trending
Yogya HZ Tasikmalaya Siap Gelar Lomba Tari Jaipong

Yogya HZ Tasikmalaya Siap Gelar Lomba Tari Jaipong

Jum'at, 28 Juni 2019 18:57 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Bingung akhir pekan mau kemana? Tenang, Anda tidak perlu bingung, datang saja ke Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya Jawa Barat karena Yogya HZ Tasikmalaya siap untuk menggelar lomba tari jaipong, Sabtu (29/6/2019) besok.

Dikonfirmasi Koropak, Jumat (28/6/2019) Staff Customer Relation Yogya HZ Tasikmalaya, Andi Hasan mengatakan tujuan diadakannya lomba tari jaipong sebagai langkah melestarikan tari jaipong yang merupakan kebudayaan khas Jawa Barat.

"Lomba ini merupakan kali pertama yang kita gelar. Untuk target peserta sebanyak 30 grup. Alhamdulillah, sejauh ini peserta yang mendaftar sangat antusias, mencapai 24 grup. Pendaftaran masih kita buka sampai pelaksanaan lomba," kata Andi.

 

Baca : Milk Fair Yogya HZ, Saatnya Berburu Kebutuhan Anak

Ditambahkan Andi, berdasarkan hasil Technical Meeting yang dilaksanakan pada Kamis (27/6/2019) lomba tari jaipong ini dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori SD dan kategori SMP maupun umum.

"Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Dengan adanya lomba tari jaipong ini, kami berharap bisa melestarikan kebudayaan khas Jawa Barat dan diharapkan bisa menjadi acara tahunan Yogya HZ Tasikmalaya," ucapnya.*

 

Baca : Penuhi Kebutuhan Sekolah dengan Promo Back To School

Berita Terkait