Trending
Karnaval SCTV, Warga Ciamis Penasaran Dengan Orang Ketiga

Karnaval SCTV, Warga Ciamis Penasaran Dengan Orang Ketiga

Sabtu, 29 Juni 2019 20:14 Hazna Fairuz Mice



Koropak.co.id - Sukses, itulah yang menggambarkan keseruan event Karnaval SCTV yang digelar di Alun-Alun Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019). Panggung hiburan live yang disuguhkan SCTV sebagai persembahan Hari Jadi ke-377 Kabupaten Ciamis itu menampilkan artis-artis papan atas Tanah Air, mulai Jenita Jannet, band Dadali, dan Five Minutes.

Keseruan penonton mulai pecah saat Raffi Ahmad naik panggung guna memandu mulainya Karnaval SCTV. Raffi bersama Rangga Moela dan Yuki Kato berhasil mengajak penonton larut dalam keseruan acara.

Di tengah segmen, SCTV menghadirkan casting sinetron "Orang Ketiga", yakni Adjie Pangestu, Tsania Marwa, Indah Indriana, dan Kevin Kambey yang mengajak serta penonton bermain games seru di atas panggung.

 

 

Koropak.co.id - Karnaval SCTV, Warga Ciamis Penasaran Dengan Orang Ketiga (2)

 

Sementara itu, pemandangan membeludaknya warga juga tercipta di Kampung Kuliner yang disediakan Pemkab Ciamis di beberapa ruas protokol di sekitar venue Karnaval SCTV.

Karnaval SCTV berhasil menjadi pesta bagi warga Ciamis dalam merayakan Hari Jadi ke,-377 Kabupaten Ciamis. Segenap warga yang hadir mengaku terhibur dengan adanya Karnaval SCTV yang on air pukul 16.00-17.00 WIB. Bahkan, keseruan acara Karnaval SCTV tak hanya diapresiasi penonton dari kalangan kawula muda, juga turut disambut meriah kaum dewasa dan ibu rumah tangga.

 

Koropak.co.id - Karnaval SCTV, Warga Ciamis Penasaran Dengan Orang Ketiga (3)

 

Baca : Ribuan Warga Ciamis Antusias Saksikan Karnaval SCTV

 

Seperti halnya yang dirasakan Lilis Sriwahyuni (55), yang rela datang jauh-jauh dari Kompleks KPKN Nomor 32 RT 01/RW 04 Cilendek Kelurahan Kota Baru Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Saya datang ke acara Karnaval SCTV karena penasaran ingin lihat langsung artis-artis ibukota yang selama ini sering tampil di TV, khususnya Raffi Ahmad," kata Lilis.

Hal senada disampaikan Cucu Hartati (52) Dusun Desa Baregbeg RT 04/RW 01, Baregbeg Ciamis. Diakui Cucu, acara Karnaval SCTV sangat meriah.

"Karnaval SCTV memberikan warga Ciamis hiburan yang ditunggu-tunggu. Terimakasih SCTV," ucapnya.*

 

Baca : Besok, Geisha Siap Menggebrak di Penutup Karnaval SCTV

 

 

Berita Terkait