Trending
Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV

Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV

Minggu, 30 Juni 2019 11:09 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Karnaval SCTV hari kedua, yang digelar di Alun-Alun Ciamis Minggu (30/6/2019) suguhkan keseruan tersendiri seiring dengan hadirnya cast sinetron "Anak Langit", yakni Angga Putra, Gerald Yohanes dan Philip De May.

Dalam panggung hiburan yang menjadi kado dari SCTV di Hari Jadi Ciamis ke-377 itu, para pemain Anak Langit berhasil membius para fans setianya yang memadati area Karnaval SCTV.

Di awal segmen, para pemain Anak Langit menjadi komando dalam senam sehat yang diikuti tim senam dari TP PKK Kabupaten Ciamis, dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kabupaten Ciamis. Tampak hadir pula Istri Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, yakni Gitta Griselda Jamil.

 

Koropak.co.id - Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV (2)

 

Baca : Ribuan Warga Ciamis Antusias Saksikan Karnaval SCTV

 

Di segmen berikutnya, para pemain Anak Langit mengajak serta warga Ciamis untuk bermain games interaktif. Dua penonton wanita diajak naik ke panggung untuk bermain akting bersama Angga "Jay" dan Gerald "Gerry".

Sontak saja para fans Anak Langit yang berada di kawasan Karnaval SCTV turut histeris kala Gerald bermain akting dengan scene merayu. Semakin seru dengan latar scene yang dipandu tiga host Karnaval SCTV, yakni Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Rangga Moela.

Di pengujung segmen, para pemain Anak Langit dibuat berdebar. Tak tanggung, master magic Indonesia, Limbad mengajak ketiganya untuk beratraksi dengan pisau tajam dan gergaji mesin.

 

Koropak.co.id - Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV (3)

 

Baca : Karnaval SCTV, Warga Ciamis Penasaran Dengan Orang Ketiga

 

Bahkan, Angga dan Gerald yang memegang batang pohon pisang harus lari ketakutan kala Limbad dengan mata tertutup, hendak memotong batang pisang dengan gergaji mesin.

"Wah, serem banget, asli, kaget gue," ujar Angga.

Keseruan Karnaval SCTV di Ciamis masih akan berlanjut dengan rangkaian on air penutup yang akan berlangsung sore hari mulai pukul 16.00 WIB.

Siap tampil dan menghibur di Karnaval SCTV sore nanti, sejumlah artis papan atas Tanah Air lainnya, yakni Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala. SCTV juga akan menghadirkan cast sinetron "Cinta Buta", yakni Jihane Almira, Nikita Willy, Rangga Azof, dan Rezky Aditya.*

 

Baca : Dikarnaval SCTV, Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly

 

Berita Terkait