Trending
Di Karnaval SCTV, Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly

Di Karnaval SCTV, Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly

Minggu, 30 Juni 2019 11:35 Hazna Fairuz Mice



Koropak.co.id - Fans Setia Band yang menamai diri Setiaku turut meramaikan Karnaval SCTV yang digelar di Alun-Alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Demi menyaksikan idolanya, yakni Setia Band, para fans rela datang sejak pagi dan menunggu band yang digawangi Charly dan Pepeng tampil di atas panggung Karnaval SCTV.

Menariknya, fans Setia Band tidak hanya datang dari Ciamis, hadir pula Setiaku dari berbagai daerah, termasuk Setiaku Cirebon yang menamai Cirebon Setiaku Comunity (Cristic).

Para Setiaku juga ikut nyanyi bersama sang idola, melahap habis setiap lagu yang disuguhkan, mulai "Istana Bintang", hingga penutup "Bintang Kehidupan".

Ada kejutan menarik di tengah-tengah penampilan Setia Band. Fans bernama Halimah, warga Cilegong Cidolog, Kabupaten Ciamis yang tidak memiliki kaki sejak lahir, diajak naik panggung guna menyuguhkan masakan buatannya sendiri.

 

Koropak.co.id - Di Karnaval SCTV, Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly (2)

 

Baca : Geisha Siap Menggebrak di Penutup Karnaval SCTV

 

Halimah yang duduk di kursi roda, membawakan masakan pedasan entog yang merupakan masakan favorit Charly. Kepada Charly, tiga host Karnaval SCTV, yakni Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Rangga Moela pun menyampaikan keinginan terpendam Halimah untuk memiliki warung nasi.

"Insyaallah, saya akan bantu de Halimah mewujudkan mimpinya. Kebetulan Pak Bupati Ciamis sangat baik hati, saya akan berkomunikasi juga dengan beliau untuk bersama membantu de Halimah," kata Charly.

 

Koropak.co.id - Di Karnaval SCTV, Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly (3)

 

Baca : Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV

 

Charly juga dibuat terharu dengan surat yang dibuat Halimah, yang berisikan dorongan dan doa Halimah agar Charly bersama Setia Band terus sukses. Terlebih, Charly mengumumkan bahwa saat ini dia tengah menggarap project album untuk kembali bersatu bersama ST12 yang saat ini digawangi Pepeng.

"Terimakasih de Halimah. Ungkapan tulisan dan kudapan seperti inilah yang menjadi salah satu inspirasi kami dalam berkarya. Pesan saya, de Halimah jangan pernah menyerah. Jangan tanggapi cibiran, teruslah melaju meraih 'Istana Bintang'," kata Charly.

Diketahui, Charly bersama Setia Band menjadi salah satu dari sekian bintang yang tampil dalam Karnaval SCTV yang menjadi kado dari SCTV di Hari Jadi Ciamis ke-377 itu.

Keseruan Karnaval SCTV akan terus berlanjut pada sore hari. Sejumlah artis papan atas Tanah Air siap tampil dan menghibur di gelaran penutup Karnaval SCTV, yakni Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala. SCTV juga akan menghadirkan cast sinetron "Cinta Buta", yakni Jihane Almira, Nikita Willy, Rangga Azof, dan Rezky Aditya.*

 

Baca : Kecantikan Wika Salim Bius Penonton Karnaval SCTV Ciamis

 

 

Berita Terkait