Trending
Kecantikan Wika Salim Bius Penonton Karnaval SCTV Ciamis

Kecantikan Wika Salim Bius Penonton Karnaval SCTV Ciamis

Minggu, 30 Juni 2019 12:12 Clara Aditia Mice


 

Koropak.co.id - Pesona kecantikan Wika Salim berhasil memukau ribuan penonton Karnaval SCTV yang digelar di Alun-Alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Suara merdu yang dimilikinya pun, mampu membangkitkan semangat penonton Karnaval SCTV yang menjadi kado dari SCTV di Hari Jadi Ciamis ke-377 itu.

Wika Salim yang tampil membawakan beberapa lagu, termasuk "Juragan Empang" sukses mengajak penonton bernyanyi bersama.

Di tengah segmen, tiga host Karnaval SCTV, yakni Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Rangga Moela mengajak Wika Salim untuk bermain games. Disiapkan dua jejaka asal Ciamis yang dijuluki Kabayan. Keduanya ditantang host Karnaval SCTV untuk merayu Wika Salim dengan cara masing-masing.

 

Koropak.co.id - Kecantikan Wika Salim Bius Penonton Karnaval SCTV Ciamis (2)


Baca : Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV

"Kamu tau gak perbedaan kamu dengan jalan tol? Kalo jalan tol lurus terus sampai tujuan, kalau kamu, lurus terus sampai ke hati aku," ujar Mimin, salah seorang Kabayan yang merayu Wika Salim.

Raffi Ahmad pun tak mau kalah, dengan rayuannya, Raffi sukses membuat Wika Salim tersipu malu.

"Nih, gue kasih contoh ngerayu yang bener. Neng Wika, coba aku pegang tangannya. Oh, jadi gini ya rasanya menggenggam masa depan," kata Raffi.

Raffi juga menantang tiga cast sinetron "Anak Langit", yakni Gerald Yohanes, Philip De May, dan Angga Putra. Ketiganya nampak gugup untuk merayu Wika Salim.

 

Koropak.co.id - Kecantikan Wika Salim Bius Penonton Karnaval SCTV Ciamis (3)

 

Baca : Di Karnaval SCTV, Fans SCTV Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly


Diketahui Wika Salim menjadi salah satu bintang dalam gelaran Karnaval SCTV yang dihelat di Alun-Alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019). Turut tampil Bagindas, Setia Band, dan Master Limbad.

Keseruan Karnaval SCTV masih berlanjut dengan on air penutup yang akan dilangsungkan sore hari mulai pukul 16.00 WIB.

Siap tampil dan menghibur di Karnaval SCTV sore nanti, sejumlah artis papan atas Tanah Air lainnya, yakni Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala. SCTV juga akan menghadirkan cast sinetron "Cinta Buta", yakni Jihane Almira, Nikita Willy, Rangga Azof, dan Rezky Aditya.*

 

Baca : Karnaval SCTV di Hari jadi Ciamis Bertabur Bintang

 

Berita Terkait