Trending
Karnaval SCTV di Hari Jadi Ciamis Bertabur Bintang

Karnaval SCTV di Hari Jadi Ciamis Bertabur Bintang

Minggu, 30 Juni 2019 13:45 Clara Aditia Mice


 

Koropak.co.id - Karnaval SCTV yang digelar di Alum-Alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) sukses digelar dengan meriah. SCTV menghadirkan sejumlah artis papan atas Tanah Air, mulai Wika Salim, Bagindas, Setia Band, dan Master Limbad.

Hadir pula tiga cast sinetron "Anak Langit" yakni Gerald Yohanes, Philip De May, dan Angga Putra. Tiga host Karnaval SCTV, yakni Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Rangga Moela berhasil membuat suasana Karnaval SCTV semakin pecah.

Istri Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, yakni Gitta Griselda Jamil yang hadir di awal acara mengapresiasi acara Karnaval SCTV.

"Terimakasih SCTV, ini merupakan sebuah suguhan menarik dan menghibur warga Ciamis," katanya.

 

Koropak.co.id - Karnaval SCTV di Hari Jadi Ciamis Bertabur Bintang (2)

 

Baca : Anak Langit Rayu Warga Ciamis di Karnaval SCTV


Master Limbad menjadi salah satu performer yang paling mencuri perhatian. Betapa tidak, Magician yang dikenal jarang berbicara ini menampilkan atraksi mendebarkan. Dengan mata tertutup kain, lakban, dan alumunium foil, Limbad melakukan aksi berbahaya dengan memecahkan balon yang dipegang Yuki Kato menggunakan pisau tajam, dan memotong timun yang disimpan di atas helm yang dikenakan Philip De May.

Adrenalin penonton kembali dibuat naik saat Limbad yang masih mengenakan penutup mata, beraksi menggunakan gergaji mesin guna memotong batang pisang yang dipegang Angga Putra dan Gerald Yohanes.

 

Koropak.co.id - Karnaval SCTV di Hari Jadi Ciamis Bertabur Bintang (3)


Baca : Di Karnaval SCTV Fans Setia Band Buatkan Masakan Favorit Charly


Sementara itu, Bagindas tampil membawakan beberapa lagu andalan. Sepeninggal Bian yang mundur pada Agustus 2014, Bagindas tampil dengan vokalis baru, Andra. Bagindas juga turut sukses membawa penonton Karnaval SCTV di Ciamis bernyanyi bersama dalam lagu-lagu andalan Bagindas, salah satunya "Suka Sama Kamu".

Keseruan Karnaval SCTV masih berlanjut dengan on air penutup yang akan dilangsungkan sore hari mulai pukul 16.00 WIB.

Siap tampil dan menghibur di Karnaval SCTV sore nanti, sejumlah artis papan atas Tanah Air lainnya, yakni Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala. SCTV juga akan menghadirkan cast sinetron "Cinta Buta", yakni Jihane Almira, Nikita Willy, Rangga Azof, dan Rezky Aditya.*


Baca : Geisha Siap Menggebrak di Penutup Karnaval SCTV

 

Berita Terkait