Trending
Mad Dog Akan Ramaikan Memory of Galunggung 2019

Mad Dog Akan Ramaikan Memory of Galunggung 2019

Selasa, 09 Juli 2019 19:13 Eris Kuswara destinasi



Koropak.co.id - Memory of Galunggung (MOG) yang akan digelar di Objek Wisata Gunung Galunggung Desa Linggajaya kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mulai Jumat (12/7/2019) hingga Sabtu (13/7/2019) akan dimeriahkan oleh artis laga Yayan Ruhian "Mad Dog".

Perwakilan Panitia MoG, Rizal mengatakan dalam event MOG, Yayan Ruhian yang merupakan aktor laga ternama Indonesia direncanakan akan menjadi salah satu pengisi acara dari event ini.

"Akan ada juga Pagelaran Padungdung di Puseur Gunung yang menghadirkan atraksi pencak silat dengan mengundang Yayan Ruhiyan sebagai bintang tamunya untuk menambah daya minat bela diri pencak silat sebagai kultur budaya yang harus dipelihara dan dilestarikan,” kata Rizal.

 

Koropak.co.id - Mad Dog Akan Ramaikan Memory of Galunggung 2019 (2)

 

Baca : Warna Warni Air Terjun Gunung Galunggung

Sementara itu, Yayan Ruhian yang juga menjadi aktor dalam film laga John Wick Chapter 3 ini mengucapkan terimakasih sudah diundang untuk mengisi acara di Memory of Galunggung. Menurutnya sebagai putra daerah, dia merasa bangga dapat ikut melestarikan seni beladiri pencak di ajang MOG.

"Saya berharap ajang MOG bisa menjadi wadah untuk melestarikan budaya kita, yakni pencak silat, sekaligus menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun internasional untuk berkunjung ke Galunggung Tasikmalaya, yang akan bermuara pada meningkatnya perekonomian warga sekitar,” tutur Yayan.*

 

Baca pula : LJSK Jelajah Gunung Galunggung