Trending
Bintang Kehidupan, Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019

Bintang Kehidupan, Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019

Rabu, 24 Juli 2019 10:51 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Konser Milenial dalam Tasik Motekar 2019 ; Festival & Exhibition hari keempat yang digelar di Lapangan Gebu, Kompleks Gedung Bupati Tasikmalaya, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (23/7/2019) meriah.

Charly sukses membawa penonton hanyut dalam keseruan, ikut bernyanyi bersama, bahkan ikut berjingkrak. Suasana berbeda terasa saat Charly duet bersama Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto membawakan lagu "Bintang Kehidupan". Charly meminta lampu stage dimatikan, dan meminta seluruh penonton menyalakan lampu dari ponsel.

"Aku ingin cahaya malam ini bersinar dari kalian. Nyalakan lampu di ponsel kalian, berikan spirit kalian untuk Pak Bupati yang akan nyanyi di sini," kata Charly.

 

Koropak.co.id - Bintang Kehidupan, Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019 (2)

 

Baca : Bambu Gila Nostalgia Seni Magis Padepokan Padjadjaran Pusat

Tentunya, nuansa melow kian kental terasa saat bait demi bait "dilahap" oleh Charly duet bersama Bupati Tasikmalaya. Penonton pun larut dalam nuansa, dan mendorong seluruh penonton yang didominasi warga Tasikmalaya, ikut bernyanyi.

Suasana lebih hidup dengan hadirnya fans Setia Band, yakni Setiaku dari berbagai kota, termasuk dari Bandung yang tidak henti mengelu-elukan nama Charly.

Sukses duet bersama Bupati, Charly mengajak Rama Eru bernyanyi bersama. Rama Eru merupakan rekan featuring Charly saat menerbitkan single "Memeluk Angin".

 

Koropak.co.id - Bintang Kehidupan, Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019 (3)

 

Baca : Serasa di Kampung Halamaa, Setia Band Bangga Manggung di Tasikmalaya

Beberapa lagu pun dinyanyikan Charly bersama Rama Eru. Tuntas dengan Rama Eru, Charly mengajak sang putra, Restu untuk bernyanyi. Aura bintang sang ayah seolah turun kepada sang anak yang berhasil membawa penonton Tasik Motekar 2019 berjingkrak dalam senandung "Terangkanlah".

Saat berbincang dengan Koropak, Charly mengaku bangga bisa tampil di Tasik Motekar 2019. Tasikmalaya, menurut Charly, serasa kampung sendiri, terlebih Tasikmalaya merupakan kampung halaman sang gitaris, Pepeng.

Sementara itu, dalam hari kelima Tasik Motekar 2019, yang akan digelar Rabu (24/7/2019) besok, gelaran bertema "Mulasara Babad Wirawangsa" itu akan menampilkan berbagai suguhan yang sayang dilewatkan. Akan ada seni budaya Karinding, Gamelan Awi, dan Celempung.*


Baca : Dua Calon Wakil Ade Sugianto Dipanggil DPD PDIP Jawa Barat

 

Berita Terkait