Trending
Alam Mbah Dukun Siap Goyang Panggung Tasik Motekar 2019

Alam Mbah Dukun Siap Goyang Panggung Tasik Motekar 2019

Jum'at, 26 Juli 2019 17:49 Dede Hadiyana Mice



Koropak.co.id - Hari ke-8 Tasik Motekar 2019 ; Festival & Exhibition, akan menghadirkan artis dangdut ibu kota yang berasal dari Tasikmalaya, yakni Alam Mbah Dukun, Evie Tamala, dan Cucu Cahyati dalam gelaran Parade Artis Kabupaten Tasikmalaya yang akan berlangsung di Lapangan Gebu, Kompleks Gedung Bupati Tasikmalaya, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019) malam.

Dalam bincang eksklusif bersama Koropak di area acara, Alam yang dikenal dengan lagu Mbah Dukun yang sempat menggemparkan kancah musik dangdut nusantara, mengaku bangga bisa berkesempatan untuk berpartisipasi di Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya.

"Sebagai putra Tasikmalaya, saya bangga bisa diundang untuk menghibur warga Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Alam akan membuat para pengunjung Tasik Motekar 2019 dibawa bergoyang dengan suara rock-nya serta aksi panggungnya yang khas bersama beberapa lagu yang akan dibawakannya nanti.

"Saya biasanya membawa 5 sampai 8 lagu. Nanti, lagu apa saja yang akan saya nyanyikan di atas panggung, kita lihat semaraknya dahulu. Untuk lagu Mbah Dukun sendiri, pasti akan saya bawakan sebagai lagu andalan karena masyarakat senantiasa merindukan lagu tersebut," katanya.

 

Koropak.co.id - Alam Mbah Dukun Siap Goyang Panggung Tasik Motekar 2019 (2)

 

 

Baca : Wah, HIVI Akan Bawakan Lagu Baru di Ecofest Unsil

 

Terkait perkembangan Tasikmalaya, Alam merasa bangga karena Tasikmalaya berkembang sangat pesat, termasuk pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat yang menunjukan sebuah kemajuan bagi Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, tidak terasa setiap tahunya saya lihat Tasikmalaya semakin maju dengan banyak gedung bertingkat serta pembangunan di bidang lainnya. Diharapkan Tasikmalaya ke depan bisa lebih maju, lebih tertata, warganya lebih santun, sehat, dan sukses. Pokoknya, Tasikmalaya gagah, gagah, gagah, seger, seger, seger, dan indah," ucapnya.

Sementara itu, dalam gelaran malam ini, selain tiga artis dangdut Tanah Air yang merupakan pituin Tasikmalaya, akan tampil pula Seni Tari Banjidor dan Kacapi dari Sanggar Seni Gentra. Turut digelar pula penyerahan hadiah dari Lomba Tagoni dan apresiasi Generasi Milenial Duta Hukum dan HAM Jawa Barat dari Kabupaten Tasikmalaya.

Pentas malam ini juga akan diguncang dengan penampilan spesial duet Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto dengan Evie Tamala. Spektakulernya pentas malam ini akan ditutup dengan parade seluruh talent yang bersama menyanyikan lagu Helo Dangdut.*

 

Baca : Serasa diKampung Halaman, Setia Band Bangga Manggung di Tasikmalaya

 

Berita Terkait