Trending
Evie Tamala Pulang Kampung, Warnai Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya

Evie Tamala Pulang Kampung, Warnai Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya

Sabtu, 27 Juli 2019 16:45 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Evie Tamala menjadi bintang dalam pentas Tasik Motekar 2019 yang digelar di Lapangan Gebu, Kompleks Gedung Bupati Tasikmalaya, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019) malam.

Keseruan penampilan pedangdut asal Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya itu dibuka dengan penampilannya yang membawakan lagu "Ada Rindu". Teriakan penonton mengelu-elukan nama Evie Tamala semakin menjadi kala Evie Tamala menyanyikan lagu "Selalu Rindu".

 

Koropak.co.id - Evie Tamala Pulang Kampung, Warnai Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya 2

 

Baca : Bintang Kehidupan, Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019

 

Kemeriahan pentas Tasik Motekar 2019 dilanjut dengan penampilan Cucu Cahyati yang membawakan lagu "Jumpa Kangen". Penonton yang larut dalam lantunan suara Cucu Cahyati, ikut bernyanyi bersama dalam lagu kedua pedangdut asal Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya itu, yang berjudul "Mabuk Judi".

Penonton yang memadati venue sejak pukul 19.00 WIB itupun tidak hanya ikut bernyanyi, namun juga ikut berjoget bersama seiring irama dari musik latar persembahan Rovista Nada. Penampilan tak kalah heboh pun dipersembahkan Alam.

 

Koropak.co.id - Evie Tamala Pulang Kampung, Warnai Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya 3

 

Baca : Alam Mbah Dukun Siap Goyang Panggung Tasik Motekar 2019

Pedangdut asal Ciawi Kabupaten Tasikmalaya itu membuka penampilannya dengan lagu andalannya "Sabu". Suasana yang kian hangat menjadi energi bagi Alam untuk membawakan lagu yang melejitkan namanya di kancah dangdut Tanah Air, yakni "Mbah Dukun".

Penampilan tiga pedangdut Tanah Air asal Kabupaten Tasikmalaya itu turut dimeriahkan dengan hadirnya artis PAMMI Kabupaten Tasikmalaya, yang merupakan bibit-bibit pedangdut Tanah Air yang tengah meniti karir.

Keseruan pentas Tasik Motekar 2019 pun ditutup dengan duet Alam dan Evie Tamala membawakan lagu "Kandas" dan "Malam Terakhir" yang dilanjut dengan lagu "Hello Dangdut" dari segenap talent.*

 

Baca pula : Serasa di Kampung Halaman, Setia Band Bangga Manggung di Tasikmalaya

 

Berita Terkait