Trending
Pecah, Economy Festival 2019 Buat Penonton Larut Dalam Keseruan

Pecah, Economy Festival 2019 Buat Penonton Larut Dalam Keseruan

Senin, 29 Juli 2019 17:42 Eris Kuswara Mice


 

Koropak.co.id - Gelaran Economy Festival (Ecofest) Vol. 4 2019 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Siliwangi di Siliwangi Food Market Jalan Siliwangi Nomor 77 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (28/7/2019) malam berlangsung dengan meriah.

Mengusung tema "Bring Back To The Star" ribuan penonton larut dalam event terbesar yang diselenggarakan mahasiswa Fakultas Ekonomi itu. Band-band indie lokal asal Tasikmalaya pun seperti Partum Girl, Blackbooster, dan Invasion Band turut memeriahkan acara yang merupakan kali keempat digelar.

 

Koropak.co.id - Pecah, Economy Festival 2019 Buat Penonton Larut Dalam Keseruan (2)

 

Baca : KSPM Unsil Edukasi Nabung Saham yang Mudah di Ecofest 2019

 

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Mahasiswi Jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Siliwangi, Resfi Nurul Tathira mengatakan, Ecofest Vol. 4 2019 sangat luar biasa. Resfi datang ke Ecofest yaitu untuk bisa menyaksikan langsung idolanya yaitu HiVi!.

"Lagu-lagu HiVi! sangat menginspirasi banyak orang dan saya suka sekali dengan lagu berjudul ’Remaja` yang memberikan saya inspirasi. Semoga kedepannya Ecofest bisa lebih baik dan keren lagi, ditambah lagi dapat mengundang bintang tamu yang lebih bagus lagi," kata Resfi.

 

Koropak.co.id - Pecah, Economy Festival 2019 Buat Penonton Larut Dalam Keseruan (3)

 

Baca : Keren! Mahasiswa Unsil Tasikmalaya Kenalkan Batik Universe

 

Hal senada dituturkan Alumni Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Siliwangi, Nurahman Ali. Menurutnya dengan konsep yang baru dan pengalaman yang baru membuat dia sebagai alumni sekaligus pengunjung bisa mendapatkan sesuatu yang baru, terlebih lagi guest star-nya adalah HiVi.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga ke depannya Ecofest bisa lebih besar lagi dan lebih banyak mengundang bintang tamu. Selain itu juga, tentunya kegiatan ini sendiri tidak hanya sebatas hiburan saja, karena kegiatan ini sekaligus bisa menumbuhkembangkan minat dan bakat khususnya bagi mahasiswa fakultas ekonomi," tutur Nurahman.*

 

Baca pula : Hivi Siap Manggung, Yuk Datang ke Ecofest Unsil 2019

 

Berita Terkait