Trending
Sukses, Trans Studio Diwarnai Unjuk Gigi Para Superhero Jepang

Sukses, Trans Studio Diwarnai Unjuk Gigi Para Superhero Jepang

Selasa, 06 Agustus 2019 07:19 Erni Nur'aeni Mice



Koropak.co.id - Kazoku Tasikmalaya dan Alchemist Ciamis menggelar Mini Event bertajuk "Boku no Hero ; Semangat Pahlawan" yang dihelat di Trans Studio Tasikmalaya, Jalan Rancabango Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (4/8/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu, merupakan wujud kolaborasi Transmart Tasikmalaya bersama komunitas Kazoku dan Alchemist, dalam rangka memberi ruang untuk berkreasi dan unjuk gigi.

Event Organizer Trans Studio Aldi Dwi Septiadi mengatakan, pihaknya ingin memberikan ruang kreativitas kepada komunitas sekaligus memperkenalkan Trans Studio yang berada di Lantai 4 Transmart Tasikmalaya kepada masyarakat.

"Dengan acara seperti ini, komunitas dapat lebih maju dan berkembang. Di sini kami beri ruang bagi mereka untuk menumpahkan segala potensi, bakat dan minat. Kami berencana akan mengadakan 'Big Event' pada akhir tahun 2019 dengan mengundang salah seorang member JKT 48," katanya.

 

Koropak.co.id - Sukses, Trans Studio Diwarnai Unjuk Gigi Para Superhero Jepang (2)

 

Baca : Cosplay Lokal Harus Bermimpi Besar

Mini Event tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti Cosplay Walk Competition, Dance, Japan Song, Battle Henshin Challenge dan Battle Dance. Mini Event disambut antusias oleh para pengunjung, yang tak hanya datang dari Tasikmalaya saja, namun juga dari luar kota.

Ketua Pelaksana, Dikdik Rudiana menuturkan lomba-lomba tersebut dilaksanakan untuk menguji ketangkasan serta kreativitasnya.

"Kami menghadirkan bintang tamu dance PHSD dari Ciamis, Yoshika Aoshi sebagai juri Japan Song dan Ncep Junhyung sebagai juri Cosplay," ucapnya.

Mewakili panitia dan komunitas, Dikdik ucapkan terimakasih kepada Trans Studio yang telah mempercayakan pelaksanaan event tersebut. Dikdik juga menyampaikan kesiapannya untuk menyambut "Big Event" Trans Studio.*

 

Lihat : Bokutachi No Matsuri Sukses Sedot Atensi Pengunjung

 

Berita Terkait