Trending
Yuk! Nostalgia Aneka Jajanan Lawas Hanya di Yogya HZ Tasikmalaya

Yuk! Nostalgia Aneka Jajanan Lawas Hanya di Yogya HZ Tasikmalaya

Minggu, 25 Agustus 2019 18:29 Eris Kuswara belanja


 

Koropak.co.id - Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan aneka jajanan zaman dulu yang terkenal di era tahun 80-an hingga 90-an kamu bisa datang langsung ke Yogya HZ Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya Jawa Barat, sebab saat ini Yogya HZ Tasikmalaya tengah menggelar program bertajuk "Jajanan Jadoel 100% Indonesia" yang berlaku mulai 19 Agustus hingga 15 September 2019 mendatang.

Dijumpai Koropak, Minggu (25/8/2019) Chief Operational Supermarket Yogya HZ Tasikmalaya, Tatan Asean Tawan mengatakan, bertepatan dengan bulannya Kemerdekaan Republik Indonesia, Yogya HZ mengangkat tema program jajanan produk 100 persen asli buatan lokal dengan menghadirkan program jajanan lawas. Sementara itu untuk jajanannya sendiri meliputi kue mochi, koya, aneka kue tradisional dan permen zaman dulu.

"Program ini dihadirkan guna kenangan tersendiri bagi Baraya Toserba Yogya terutama bagi mereka yang lahir di tahun 80-an, tentunya mereka akan mengenal sekali aneka jajanan ini. Di era saat ini, jajanan zaman dulu ini sudah semakin susah untuk ditemukan," kata Tatan.

 

Koropak.co.id - Yuk! Nostalgia Aneka Jajanan Lawas Hanya di Yogya HZ Tasikmalaya (1)

 

Baca : Wow! Banjir Diskon dan Hadiah Langsung di Yogya Top Brand

Ditambahkan Tatan, Jajanan Jadoel ini juga turut memberikan efek nostalgia kepada Baraya Toserba Yogya. Untuk harga yang dibanderolnya pun cukup bervariatif mulai dari Rp 3.000.

"Jajanan jadul yang kami hadirkan, yang paling banyak diminati konsumen adalah permen bola asam manis serta aneka kue tradisional yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp 5.000. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan efek nostalgia kepada konsumen yang merindukan berbagai produk yang pernah mereka nikmati di tahun 80-an hingga awal tahun 90-an dan kini bisa mereka kembali temukan di sini," ucapnya.

Tatan menambahkan, di bulan Agustus ini juga Yogya HZ turut menggelar program lainnya yaitu program "Semangat Merah Putih" dengan menawarkan aneka produk lokal berwana merah dan putih sesuai dengan konsep visualisasinya yang berlaku hingga akhir Agustus 2019 mendatang.*

 

Baca pula : Wow! Dapatkan Samsung A10 di JSP Fair Yogya HZ

 

 

Berita Terkait