Trending
Mandalawangi Hotel, Akomodasi Pribumi Dengan Harga Terjangkau

Mandalawangi Hotel, Akomodasi Pribumi Dengan Harga Terjangkau

Senin, 26 Agustus 2019 19:15 Wanda Kurnia hotel



Koropak.co.id - Mandalawangi Hotel yang beralamat di Jalan RE Martadinata Nomor 177 Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan hotel unik dengan konsep semi resort berpanorama alam yang berlokasi persis di jantung kota.

Sejak berdiri pada tahun 1988, hotel milik seorang pribumi asli Kota Tasikmalaya, H. Adang Kamil ini konsisten mengadopsi tema garden dengan dikelilingi taman asri yang dijamin akan membuat tamu betah menginap di Mandalawangi Hotel.

Kepada Koropak, Senin (26/8/2019) Operational Manager Mandalawangi Hotel, Yayat Ruhiyat mengatakan Mandawalangi Hotel menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan tamu.

"Untuk backpacker kita banderol Rp 350 ribu. Kamar tipe standart Publish Rate Rp 440 ribu, kamar superior Rp 550 ribu, kamar delux Rp 660 ribu, kamar premium delux Rp 770 ribu. Ada juga kamar full akses ditawarkan di harga Rp 880 ribu. Disediakan pula kamar tipe family room dengan harga di Rp 990 ribu, serta 1 kamar suite dengan harga sewa Rp 1,5 juta," ujarnya

Sebagai fasilitas pendukung, kita ada kolam renang, akses wifi untuk tamu, akses parkir sangat laus, area garden bernuansa semi resort, ada juga MCafe yang menjual makanan ringan dan kopi. Disediakan pula fasilitas sepeda untuk tamu hotel berkeliling menkmati setiap jengkal panoram alam di Mandalawangi Hotel.

"Mandalawangi Hotel juga menawarkan auditorium yang luas, dinamai Bale Panghegar dengan kapasitas lebih dari 1000 orang. Untuk Meeting Room ada Bale Rancage dengan kapasitas di bawah 50 orang, serta Bale Binangkit kapasitas hinga 300 orang," tuturnya.

 

 

Koropak.co.id - Mandalawangi Hotel, Akomodasi Pribumi Dengan Harga Terjangkau (2)

 

Baca : HUT ke-29 Mandalawangi Hotel


Yayat juga mengatakan Mandalawangi Hotel memiliki restoran Bale Arum yang merupakan pengembangan dari Rumah Makan Arum Sari yang berdiri sejak 1978. Arum Sari merupakan restoran milik owner Mandalawangi Hotel, yang kala itu terkenal akan Pepes Ikannya.

"Dalam tahun ini kami terus mengembangkan Mandalawangi Hotel seiring dengan jangkauan pasar hotel yang merambah pada penjualan online. Bahkan dalam setahun sudah banyak calon tamu dari Belanda, Australia dan Perancis yang bertanya untuk booking hotel," ucapnya.*

 

Baca pula : M-Cafe Resto