Trending
Nikmati Asrinya Nuansa Cipanas Atmaji Pancuran Tujuh Tasikmalaya

Nikmati Asrinya Nuansa Cipanas Atmaji Pancuran Tujuh Tasikmalaya

Jum'at, 13 September 2019 17:30 Allen Arofah destinasi



Koropak.co.id - Tasikmalaya merupakan salah satu wilayah yang sangat terkenal dengan destinasi wisatanya. Banyak tempat-tempat wisata yang belum terjamah orang, termasuk salah satunya Cipanas Atmaji Pancuran Tujuh Yang Sering Disingkat Cipatuh, Desa Sundakerta Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cipanas Atmaji belum banyak diketahui masyarakat. Tempatnya yang masih baru, asri dan cukup menjadi incaran sejumlah petualang. Cipanas Atmaji merupakan destinasi air panas dengan dikelilingi pohon rindang.

Suasana alam yang sejuk, sangat pas untuk dijadikan tujuan refreshing dari penatnya rutinitas sehari-hari. Bahkan air panasnya menjadi salah satu terapi atau relaksasi untuk badan. Di Cipanas Atmaji ini terdapat beberapa kolam renang alami berukuran 15 x 10 meter dengan kedalaman 1 meter.

 

Koropak.co.id - Nikmati Asrinya Nuansa Cipanas Atmaji Pancuran Tujuh Tasikmalaya (2)

 

Baca : Inilah Uniknya Curug Batu Blek

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Rabu (11/9/2019), selain bisa dijadikan tempat relaksasi, di Cipanas Atmaji juga bisa menikmati pemandangan yang sejuk dengan hutan hijau nan indah. Untuk kalian yang suka berfoto kalian bisa mengabadikannya dengan pemandangan yang indah ini.

Untuk masuk ke Cipanas Atmaji, travellers cukup merogoh Rp 10.000 untuk tiket. Pengelolaannya dilakukan secara swadaya oleh Perhutani dan warga setempat. Penasaran? Yuk refreshing ke Cipanas Atmaji.*

 

Lihat : Eksotis dan Keunikan Curug Batu Blek