Trending
Tasikmalaya Memiliki Daya Tarik Wisata Luar Biasa

Tasikmalaya Memiliki Daya Tarik Wisata Luar Biasa

Minggu, 22 September 2019 12:30 Didit Fauzi Mice


 

Koropak.co.id - Villa Bale Panghegar (Event Plant dan Resto) yang beralamat di Jalan Cisinga resmi di selengarakan berbarengan dengan kegiatan Gathering Sharing di Jalan Baru Cisinga Karangsembung, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2019).

Kepada Koropak, Owner Bale Panghegar, H. Ichwanudin mengatakan Villa Bale Panghegar merupakan spot yang cocok untuk dijadikan tempat menghelat acara-acara seperti gathering, wedding, meeting, hingga anniversary.

"Kami memiliki fasilitas lengkap untuk wedding, anniversary, meeting room, resto dan caffe dengan menyuguhkan pemandangan alam yang mengagumkan dan udara sejuk pegunungan segar, yang akan menemani momen penting klien," katanya.

Adapun kegiatan "Gathering & Sharing", kata Ichwan, bertujuan untuk berbagi informasi seputar usaha-usaha baru, serta potensi wilayah Kabupaten Tasikmalaya khususnya wilayah Tasikmalaya Utara dengan kreasi anak muda yang potensial untuk dikembangkan.

 

Koropak.co.id - Tasikmalaya Memiliki Daya Tarik Wisata Luar Biasa (2)

 

Baca : Gathering Villa Bale Panghegar Momen Tepat Promosi Produk UKM

 

Menurut Ichwan, Villa Bale Panghegar tergerak untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha masyarakat wilayah Tasikmalaya Utara demi meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat agar lebih sejahtera.

"Apalagi sekarang Kabupaten Tasikmalaya mempunyai jalur tranportasi yang cukup mudah diakses. Terlebih, ke depan akan dibangun jalan tol yang akan melintas ke wilayah Tasikmalaya Utara. Tentu ini dapat menjadi pemacu iklim perekonomian masyarakat," katanya.

Sementara itu, Perwakilan Pengusaha asal Malaysia, Dato menuturkan Indonesia memiliki daya tarik yang potensial untuk para pelancong. Termasuk kabupaten Tasikmalaya yang memiliki keindahan alam yang dapat menjadikan Indonesia sebagai negara yang wajib disinggahi.

"Pengalaman yang baik setelah berkunjung dari sini, saya pelajari dan akan coba terapkan untuk membangun tempat wisata dan kreasi produk khas daerah yang menarik," ujarnya.*

 

Baca pula : Kenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Tasikmalaya ke Dunia

 

 

 

Berita Terkait