Trending
IKA Pasundan 2 Tasikmalaya Siap Bagikan Motor Gratis

IKA Pasundan 2 Tasikmalaya Siap Bagikan Motor Gratis

Minggu, 29 September 2019 13:41 Erni Nur'aeni Mice



Koropak.co.id - Sebulan sejak sekarang, tepatnya pada 27 Oktober 2019 mendatang, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA dan SMK Pasundan 2 Tasikmalaya akan menggelar kegiatan jalan sehat yang dikonsentrasikan di Jalan Sukarindik RT 04/RW 01 Panyingkiran, Kecamatam Indihiang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dikonfirmasi Koropak, Minggu  (29/9/2019) salah seorang alumni, Enung mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mengangkat kembali eksistensi SMA dan SMK Pasundan 2 Tasikmalaya, sekaligus sebagai upaya silaturahmi dengan semua angkatan.

"Kami sudah siapkan berbagai macam hadiah, mulai doorprize yaitu satu unit sepeda motor, disusul hadiah hiburan berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, televisi, dan alat-alat elektronik lainnya. Semua peserta berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut cukup dengan membeli tiket seharga Rp 10.000," katanya.

 

 

Koropak.co.id - IKA Pasundan 2 Tasikmalaya Siap Bagikan Motor Gratis (3)

 

Baca : Ketua IKA SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Disahkan

Sebetulnya, ucap Enung, kegiatan jalan sehat ini diperuntukkan bagi alumni SMA dan SMK Pasundan 2 Tasikmalaya dari berbagai angkatan, namun panitia juga akan mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Dari tiket tersebut, sebagian akan didonasikan ke almamater kami untuk merenovasi beberapa bangunan yang tidak layak sehingga dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Serta diberikan kepada anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Selepas jalan sehat, ucap Enung, alumni juga akan melaksanakan pesta kuliner dan memberikan beasiswa kepada peserta didik yang memiliki keinginan belajar namun kurang mampu.

"Alhamdulillah, dengan kegiatan-kegiatan bersifat promosi, jumlah peserta didik di SMA dan SMK Pasundan 2 Tasikmalaya meningkat dari tahun sebelumnya," tuturnya.*

 

Baca pula : Sistem Zonasi Untuk Pendidikan Kok Coba-Coba!